Mencari Inspirasi Rumah Minimalis Warna-Warni? Tengok 4 Akun Instagram Ini



MOMSMONEY.ID - Saat ini, interior rumah dengan warna-warna netral yang simpel tengah menjadi tren. Hal tersebut memang bisa memberikan tampilan rumah yang minimalis, tapi warna-warna netral cenderung terasa membosankan jika terus-menerus digunakan.

Oleh karena itu, ada sebagian orang yang lebih menyukai tampilan interior berwarna-warni seperti para pemilik akun Instagram di bawah ini. Dengan kombinasi berbagai warna, interior rumah pada akun Instagram tersebut bisa terlihat lebih hidup dan ceria.

Ingin tahu akun Instagram mana saja yang berfokus pada interior rumah warna-warni? Berikut rekomendasi akun yang bisa Anda ikuti.

Baca Juga: Ingin Membuat Rooftop Garden di Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jay Jennings (@paintthetownpastel)

Pertama, ada akun @paintthetownpastel yang sudah memiliki sekitar 49 ribu followers. Berbasis di Orkney, feed Instagram akun ini tampil sangat cantik dengan interior rumah berwarna pastel yang lembut.

Anda akan dimanjakan dengan beragam penggunaan warna-warna pastel di segala penjuru rumah, mulai dari ruang keluarga, dapur, hingga kamar tidur. Saking uniknya, Anda akan merasa sedang berada di dunia ajaib yang dreamy dan penuh warna.

Catherine (@53houseplantsandme)

Jika Anda hobi merawat tanaman hias, coba tengok akun yang satu ini. Memiliki sekitar 45 ribu followers, @53houseplantsandme menggabungkan interior rumah yang berwarna-warni dengan tanaman hias yang segar.

Tidak hanya menggunakan warna pastel untuk interior rumah, tapi Catherine si pemilik rumah juga menggunakan warna-warna pastel untuk mendekorasi taman belakang rumah. Sama seperti interiornya, taman rumah tersebut tampil cantik dengan perpaduan warna pastel dan warna hijau tanaman.

Baca Juga: 4 Inspirasi Rumah Bergaya Vintage yang Klasik dan Cozy

Karen (@karenanita)

Hampir sama seperti dua akun sebelumnya, akun Instagram yang satu ini juga menggunakan warna-warna pastel yang lembut di seluruh penjuru rumah. Bedanya, @karenanita yang memiliki sekitar 8 ribu followers ini lebih banyak menggunakan perpaduan warna biru, pink, dan kuning yang cantik.

Warna-warna yang digunakan pun lebih kalem, sehingga cenderung nyaman dipandang. Mulai dari kamar mandi hingga kamar tidur, Anda bisa melihat bagaimana Karen si pemilik rumah memadukan 3 warna yang sama dengan cara berbeda.

Ashley Maeda (@midnitetalkshow)

Ashley Maeda adalah seorang seniman yang berbasis di California, LA. Ketika menelusuri akun Instagramnya yang diikuti sekitar 5 ribu followers, Anda akan melihat interior rumah berwarna-warni yang didominasi oleh warna oranye yang cerah dan hangat.

Salah satu hal yang unik dari interior rumah milik Ashley adalah dindingnya yang kerap digambari mural, sehingga menghasilkan suasana rumah yang hidup. Untuk melengkapi warna oranye yang dominan, Ashley juga menggunakan warna-warna cerah lainnya seperti pink, lime green, dan ungu.

Nah, itulah beberapa rekomendasi akun Instagram yang memiliki interior rumah berwarna-warni. Jangan takut untuk menggunakan beragam warna di rumah Anda, sebab keberadaan warna dapat membantu menghidupkan suasana rumah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Kania Paramahita