Peluang bisnis air minum dalam kemasan masih menjanjikan. Maklum, ketersediaan air bersih masih menjadi problem negara ini. Nah, salah satu pemain air minum yang menawarkan kemitraan adalah Vit. Perusahaan ini mengusung brand Vitsa, kepanjangan dari Vit Siap Antar. VIT sendiri merupakan merek minuman kemasan yang sudah populer di Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 1974. Namun Vitsa diperkenalkan ke pasar mulai tahun 2010. Kala itu, Vitsa mulai membuka tawaran kemitraan. Junior Manager Direct to Consumer Channel Vit Hilton Simamora mengungkapkan, sejak ditawarkan pertama kali hingga saat ini, Vitsa sudah memiliki 1.100 mitra di Indonesia.
Mencari untung dari kebutuhan air bersih
Peluang bisnis air minum dalam kemasan masih menjanjikan. Maklum, ketersediaan air bersih masih menjadi problem negara ini. Nah, salah satu pemain air minum yang menawarkan kemitraan adalah Vit. Perusahaan ini mengusung brand Vitsa, kepanjangan dari Vit Siap Antar. VIT sendiri merupakan merek minuman kemasan yang sudah populer di Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 1974. Namun Vitsa diperkenalkan ke pasar mulai tahun 2010. Kala itu, Vitsa mulai membuka tawaran kemitraan. Junior Manager Direct to Consumer Channel Vit Hilton Simamora mengungkapkan, sejak ditawarkan pertama kali hingga saat ini, Vitsa sudah memiliki 1.100 mitra di Indonesia.