Kopi sudah menjadi minuman yang digandrungi banyak orang dari berbagai kalangan usia dan kelas ekonomi. Tak heran usaha minuman ini mudah ditemui di mana saja. Salah satu adalah Rumah Kopi asal Surabaya. Usaha yang didirikan oleh Sony Wijaya ini telah berdiri sejak tahun 2010 dan langsung menawarkan kemitraan usaha. Saat ini dia sudah memiliki 12 mitra dan satu gerai milik pusat, di antaranya berlokasi di Surabaya, Lamongan, Semarang, Yogyakarta, dan Tuban. Sony menawarkan dua paket investasi kerjasama yakni booth dan tanpa booth. Untuk paket booth terbagi lagi ke dalam lima pilihan, yakni paket manual dan mesin dengan harga Rp 28 juta, paket mesin senilai Rp 26 juta, paket manual dan klasik senilai Rp 18 juta, paket manual senilai Rp 15 juta, dan paket manual minimalis senilai Rp 10 juta. Yang membedakan antar lima paket paket tersebut adalah cara pembuatan dan jumlah menu yang disajikan.
Mencecap manis untung usaha kedai kopi Rumah Kopi
Kopi sudah menjadi minuman yang digandrungi banyak orang dari berbagai kalangan usia dan kelas ekonomi. Tak heran usaha minuman ini mudah ditemui di mana saja. Salah satu adalah Rumah Kopi asal Surabaya. Usaha yang didirikan oleh Sony Wijaya ini telah berdiri sejak tahun 2010 dan langsung menawarkan kemitraan usaha. Saat ini dia sudah memiliki 12 mitra dan satu gerai milik pusat, di antaranya berlokasi di Surabaya, Lamongan, Semarang, Yogyakarta, dan Tuban. Sony menawarkan dua paket investasi kerjasama yakni booth dan tanpa booth. Untuk paket booth terbagi lagi ke dalam lima pilihan, yakni paket manual dan mesin dengan harga Rp 28 juta, paket mesin senilai Rp 26 juta, paket manual dan klasik senilai Rp 18 juta, paket manual senilai Rp 15 juta, dan paket manual minimalis senilai Rp 10 juta. Yang membedakan antar lima paket paket tersebut adalah cara pembuatan dan jumlah menu yang disajikan.