Bisnis kedai kopi makin bersinar. Minuman ini memang banyak yang menggandrungi. Apalagi saat ini tren kedai kopi sebagai tempat berkumpul dengan teman-teman hingga rekan bisnis, mencetak merek-merek kedai kopi anyar. Tidak sedikit dari mereka yang menawarkan kemitraan usaha. Salah satu pengusaha yang memanfaatkan peluang ini adalah Saiful Hari dengan membuka usaha kopi luwak dengan merek Fulcaff tahun 2010 di Depok, Jawa Barat. Saat dia memiliki satu gerai pribadi di Depok. Agar jumlah kedai kopinya cepat berbiak, awal tahun 2015 dia mulai membuka kerjasama kemitraan usaha. Meski masih baru, kini sudah ada empat mitra yang bergabung yang berlokasi di Kalimantan Timur. Dia mengklaim keunikan gerainya adalah dengan menawarkan 20 varian minuman kopi autentik dengan 10 model penyeduhan. Dia juga menawarkan menu turunan lainnya seperti capucinno durian, moccacinno dan lainnya, dengan total menu sebanyak 70 varian.
Mencecap tawaran bisnis kedai kopi
Bisnis kedai kopi makin bersinar. Minuman ini memang banyak yang menggandrungi. Apalagi saat ini tren kedai kopi sebagai tempat berkumpul dengan teman-teman hingga rekan bisnis, mencetak merek-merek kedai kopi anyar. Tidak sedikit dari mereka yang menawarkan kemitraan usaha. Salah satu pengusaha yang memanfaatkan peluang ini adalah Saiful Hari dengan membuka usaha kopi luwak dengan merek Fulcaff tahun 2010 di Depok, Jawa Barat. Saat dia memiliki satu gerai pribadi di Depok. Agar jumlah kedai kopinya cepat berbiak, awal tahun 2015 dia mulai membuka kerjasama kemitraan usaha. Meski masih baru, kini sudah ada empat mitra yang bergabung yang berlokasi di Kalimantan Timur. Dia mengklaim keunikan gerainya adalah dengan menawarkan 20 varian minuman kopi autentik dengan 10 model penyeduhan. Dia juga menawarkan menu turunan lainnya seperti capucinno durian, moccacinno dan lainnya, dengan total menu sebanyak 70 varian.