Usaha pangkas rambut terus berkembang seiring tren gaya hidup kaum adam perkotaan yang kian memperhatikan tatanan rambut. Potensi pasar itulah yang ditangkap Jakub Nurtjahjono dengan mendirikan usaha pangkas rambut Bexter Barbershop di tahun 2014 silam. Jakub juga pemilik barbershop lainnya yang lebih dulu eksis, yakni Lanang Barbershop. Jakub bilang, Bexter Barbershop memiliki target pasar yang berbeda dari usaha pangkas rambutnya yang terdahulu. Bexter menyasar kalangan anak muda daru usia 15 tahun hingga dewasa usia 40 tahun. Desain ruangan dan pelayanannya pun disesuaikan dengan target pasar anak muda, seperti tersedia wi-fi di tiap gerai. Setahun kemudian di awal 2015, Yakub mulai menawarkan kemitraan Bexter. Kini sudah ada empat gerai Bexter Barbershop, di antaranya tiga gerai milik mitra di Tangerang dan Depok, sementara satu gerai milik pusat di Pamulang, Tangerang.
Mencermati tawaran pangkas rambut
Usaha pangkas rambut terus berkembang seiring tren gaya hidup kaum adam perkotaan yang kian memperhatikan tatanan rambut. Potensi pasar itulah yang ditangkap Jakub Nurtjahjono dengan mendirikan usaha pangkas rambut Bexter Barbershop di tahun 2014 silam. Jakub juga pemilik barbershop lainnya yang lebih dulu eksis, yakni Lanang Barbershop. Jakub bilang, Bexter Barbershop memiliki target pasar yang berbeda dari usaha pangkas rambutnya yang terdahulu. Bexter menyasar kalangan anak muda daru usia 15 tahun hingga dewasa usia 40 tahun. Desain ruangan dan pelayanannya pun disesuaikan dengan target pasar anak muda, seperti tersedia wi-fi di tiap gerai. Setahun kemudian di awal 2015, Yakub mulai menawarkan kemitraan Bexter. Kini sudah ada empat gerai Bexter Barbershop, di antaranya tiga gerai milik mitra di Tangerang dan Depok, sementara satu gerai milik pusat di Pamulang, Tangerang.