Mencicipi Drunken Ice ala Paris Baguette



MOMSMONEY.ID - Bagi Anda penyuka roti atau camilan manis, Paris Baguette, brand café bakery asal Korea Selatan, menawarkan kreasi terbarunya Drunken Ice series.

Terkenal dengan sajian roti, cake, pastry, dessert, dan hidangan lezat dengan inspirasi kuliner Prancis, Paris Baguette hadirkan inovasi baru dari pencuci mulut klasik kesayangan warga Indonesia yaitu es teler.

Seri Drunken Ice menawarkan perpaduan antara bahan-bahan wajib yang sering ditemui di seporsi Es Teler, namun dalam kemasan unik modern, yaitu kue berlapis krim lembut ala charlotte cake, puff pastry ekstra renyah, dan royal pudding berlapis.


Setiap kreasi seakan menghidupkan kembali momen nostalgia dari sesuap Es Teler bercita rasa tradisional, diperkaya dengan sentuhan teknik modern dari Prancis.

Melalui seri ‘Drunken Ice’, penggemar Es Teler diajak untuk merayakan rasa khas dari bahan-bahan nangka, alpukat, kelapa, dan gula merah.

Dimulai dari kreasi istimewa pertama yaitu Es Teler Charlotte Cake yang dikelilingi biskuit lady finger dan berhias custard nangka, jelly alpukat, dan krim kelapa.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Sliced Cake Estetik di Paris Baguette

Cake yang mencuri perhatian ini tersedia dalam porsi utuh seharga Rp 405.000 atau per potong seharga Rp 68.000.

Bagi yang mencari pengalaman pastry khas Paris Baguette, tersedia Es Teler Puff Pastry dengan tekstur renyah dan sekaligus sensasi creamy.

Kreasi unik ini dihiasi dengan lapisan krim lembut dan potongan buah nangka, lengkap dengan pipet berisi sirup gula melaka yang bisa diatur tingkat kemanisannya sesuai selera. Puff Pastry menawan ini ditawarkan dengan harga Rp 42.000.

Melengkapi seri Drunken Ice, turut pula hadir sajian Es Teler Royal Pudding, terbaru dari menu favorit Royal Pudding Paris Baguette.

Kali ini, puding beraroma susu ini telah ditambahkan dengan lapisan potongan nangka, kelapa parut, dan mousse alpukat. Tak lupa, sirup gula melaka juga disediakan sebagai pelengkap dessert nikmat yang dibanderol seharga hanya Rp 50.000.

Baca Juga: Ini 4 Menu Baru di Paris Baguette

Gabrielle Halim, CEO of Erajaya Food & Nourishment, menyampaikan bahwa rasa makanan selalu bisa membangkitkan kenangan dan mengingatkan kita ke hal-hal yang menyenangkan.

"Melalui seri ini, kami ingin mengajak semua orang untuk bernostalgia menikmati serunya versi baru Es Teler klasik dengan sentuhan modern yang menggugah selera. Kami yakin kreasi inovatif ini akan diterima masyarakat Indonesia, seperti kreasi-kreasi Paris Baguette sebelumnya," kata Gabrielle dalam keterangannya.

Rangkaian menu ‘Drunken Ice’ sudah tersedia mulai dari 17 September 2024 di semua toko Paris Baguette Indonesia. Pelanggan dan pencinta desserts dapat menikmati perpaduan kreatif tradisi kuliner Prancis dan Indonesia kapan saja. 

Baik sebagai pencuci mulut untuk pelengkap makan siang atau malam, dijadikan oleh-oleh untuk teman dan keluarga, atau dinikmati sebagai self-reward untuk diri sendiri. Seri ini juga tersedia melalui takeaway atau via order online yang praktis.

Bagi yang ingin merasakan sensasi kuliner internasional dengan cita rasa Indonesia yang sesuai lidah lokal, jangan lewatkan seri ‘Drunken Ice’ ini. Nikmati perpaduan menarik ini yang serba segar menggugah selera.

Selanjutnya: Catat Jam Operasional Terbaru Angkot AC Depok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani