Meski makanan bercitarasa Asia sedang populer saat ini, namun makanan khas Amerika Serikat (AS) tidak mau ketinggalan. Buktinya, masih banyak pengusaha kuliner yang melirik menu makanan dari Negeri Uwak Sam seperti hotdog untuk bisnisnya. Roti berbentuk panjang yang diberi isian daging sosis ini memang sudah cukup terkenal dan banyak digemari. Adalah Beno Pranata, yang melihat peluang usaha bisnis ini dengan mendirikan usaha Hotdog Booth di bawah bendera PT Mutu Karya Perkasa sejak tahun 2004. Dia sudah memiliki tiga gerai pribadi di Jakarta. Pada tahun yang sama Hotdog Booth menawarkan kemitraan usaha untuk mengembangkan bisnis. Kini sudah ada 18 mitra yang bergabung, diantaranya tersebar di Jakarta, Surabaya dan Bogor.
Mencicipi lagi peluang gerai hotdog
Meski makanan bercitarasa Asia sedang populer saat ini, namun makanan khas Amerika Serikat (AS) tidak mau ketinggalan. Buktinya, masih banyak pengusaha kuliner yang melirik menu makanan dari Negeri Uwak Sam seperti hotdog untuk bisnisnya. Roti berbentuk panjang yang diberi isian daging sosis ini memang sudah cukup terkenal dan banyak digemari. Adalah Beno Pranata, yang melihat peluang usaha bisnis ini dengan mendirikan usaha Hotdog Booth di bawah bendera PT Mutu Karya Perkasa sejak tahun 2004. Dia sudah memiliki tiga gerai pribadi di Jakarta. Pada tahun yang sama Hotdog Booth menawarkan kemitraan usaha untuk mengembangkan bisnis. Kini sudah ada 18 mitra yang bergabung, diantaranya tersebar di Jakarta, Surabaya dan Bogor.