Martabak super tipis atau biasa disebut crepes makin populer di Indonesia. Karena peluang usaha makanan ini masih cukup terbuka, banyak pemain yang menawarkan kemitraan atau waralaba crepes di Indonesia. Salah satu yang gencar menawarkan kemitraan adalah Ahmad Jamal Falladhi yang mengusung merek Janggut Naga Crepes di Kudus, Jawa Tengah. Mendirikan usaha tahun 2012 silam, tak lama Ahmad langsung menawarkan kemitraan. Hingga saat ini dia sudah mempunyai empat gerai milik sendiri yang semuanya berlokasi di Jawa Tengah. Sementara untuk gerai mitra sudah ada 30 gerai yang tersebar di luar Pulau Jawa, seperti Pangkal Pinang, Makassar, Palangkaraya, dan kota lainnya. “Di luar Jawa potensi market crepes besar karena masih jarang,” katanya.
Mencicipi peluang bisnis crepes aneka rasa
Martabak super tipis atau biasa disebut crepes makin populer di Indonesia. Karena peluang usaha makanan ini masih cukup terbuka, banyak pemain yang menawarkan kemitraan atau waralaba crepes di Indonesia. Salah satu yang gencar menawarkan kemitraan adalah Ahmad Jamal Falladhi yang mengusung merek Janggut Naga Crepes di Kudus, Jawa Tengah. Mendirikan usaha tahun 2012 silam, tak lama Ahmad langsung menawarkan kemitraan. Hingga saat ini dia sudah mempunyai empat gerai milik sendiri yang semuanya berlokasi di Jawa Tengah. Sementara untuk gerai mitra sudah ada 30 gerai yang tersebar di luar Pulau Jawa, seperti Pangkal Pinang, Makassar, Palangkaraya, dan kota lainnya. “Di luar Jawa potensi market crepes besar karena masih jarang,” katanya.