Mendongkrak Nilai Jual Properti dengan Menghadirkan Sky Garden



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kelengkapan fasilitas merupakan salah satu faktor penting dalam meningkatkan nilai jual sebuah proyek properti hunian. Dengan fasilitas yang lengkap maka nilai investasi hunian tersbeut bisa semakin meningkat. 

Menyadari hal itu, para pengembang selalu berupaya melengkapi beragam fasilitas yang bsia menunjang kebutuhan para penghuni proyek hunian yang tengah dikembangkan. Salah satunya dilakukan oleh Satwika Permai Indah (SPI) Group dalam mengembangkan Apartemen Paradise Mansion.

Terbaru, SPI Group menghadirkan sky garden di lantai 2 Tower 1B  Apartemen Paradise Mansion. Sky Garden tersebut dilengkapi dengan fasilitas olahraga fitness center, coffee shop yang estetik, serta jogging track dan fasilitas lainnya guna menunjang aktivitas keluarga.


Andi Taslim, Direktur Operasional Satwika Permai Indah (SPI) Group mengatakan, pembukaan Sky Garden ditujukan untuk memberi manfaat bagi  penghuni APM dan sekaligus bentuk  komitmen SPI Group dalam  penyelesaian pembangunan Apartemen Paradise Mansion.

Baca Juga: Ciputra Development (CTRA) Bukukan Marketing Sales Rp 10,2 Triliun pada Tahun 2023

“Dalam beberapa waktu ke depan kami juga akan menghadirkan kolam renang Sky Pool yang berada di puncak Tower 1 B ini dan secara bertahap menyelesaikan pembangunan unit-unit tower 1B dan 1A beserta fasilitas-fasilitas pendukungnya", kata Andi Taslim dalam keterangan resminya, Rabu (31/1).

Sementara itu,  Azu Kosasi, General Manager Marketing Palm City  menjelaskan, Aapartemen Paradise Mansion merupakan salah satu bagian dari kawasan Palm City. Proyek ini mengusung tema one stop living semua kebutuhan, dengan melengkap fasilitas sekolah, komersil area, entertainment, pasar, rumah ibadah, supermarket, dan lain sebagainya.

“APM ini menjadi pilihan banyak orang dalam menentukan hunian pertama mereka. Baik end user maupun di investasi. Ke depan kami harapkan bisa terus memberikan pelayanan dan produk yang jauh lebih baik lagi,” ungkap Azu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk