KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era globalisasi yang semakin pesat, produk dari berbagai negara kini bersaing di pasar yang sama. Untuk brand lokal, tantangan bersaing dengan brand global tentu tidak mudah, namun bukan hal yang mustahil. Saat ini, banyak konsumen yang mulai mencari produk dengan karakter lokal, unik, dan autentik, membuka peluang bagi brand lokal untuk bersaing bahkan di tingkat internasional. Oleh karena merek-merek lokal harus terus berinovasi dan melakukan pemasaran untuk semakin dikenal secara global. Untuk itu, Infobrand.id bekerja sama dengan Indonesia Brand Community (IBC) menggelar brand Indonesia Summit yang bertujuan memberikan wawasan mendalam dan pengalaman praktis dalam membangun brand nasional yang tangguh menghadapi berbagai tantangan global serta pasar yang kian dinamis.
Mendorong Brand Lokal Bisa Bersaing di Pasar di Tengah Gempuran Merek Asing
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era globalisasi yang semakin pesat, produk dari berbagai negara kini bersaing di pasar yang sama. Untuk brand lokal, tantangan bersaing dengan brand global tentu tidak mudah, namun bukan hal yang mustahil. Saat ini, banyak konsumen yang mulai mencari produk dengan karakter lokal, unik, dan autentik, membuka peluang bagi brand lokal untuk bersaing bahkan di tingkat internasional. Oleh karena merek-merek lokal harus terus berinovasi dan melakukan pemasaran untuk semakin dikenal secara global. Untuk itu, Infobrand.id bekerja sama dengan Indonesia Brand Community (IBC) menggelar brand Indonesia Summit yang bertujuan memberikan wawasan mendalam dan pengalaman praktis dalam membangun brand nasional yang tangguh menghadapi berbagai tantangan global serta pasar yang kian dinamis.