Mendorong Gaya Hidup Sehat Masyarakat, AIA dan BCA Gelar Vitality Active Day 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AIA bersama Bank Central Asia (BCA) melalui program AIA Vitality menghadirkan acara BCA-AIA Vitality Active Day 2024 (Active Day 2024) pada hari Minggu (6/10). Acara ini di area Car Free Day Jakarta, Pintu 1 Senayan Gelora Bung Karno (FX Sudirman).

Acara ini menghadirkan wellness activities untuk pengalaman gaya hidup sehat. Seperti body combat, zumba, DJ performance, fun games dan kompetisimedia sosial berhadiah Flazz senilai Rp 500.000.

Active Day 2024 digelar untuk lebih memperkenalkan AIA Vitality sebagai program health & wellness dari AIA yang dapat mendukung nasabah dalam membangun gaya hidup sehat. Ini sebagai pencegahan atas risiko penyakit dengan tiga tahapan sederhana. Pertama, pahami kesehatan Anda dengan melakukan tes kesehatan secara online maupun offline dengan datang ke klinik yang bekerjasama dengan AIA Vitality.


Kedua, tingkatkan kesehatan Anda melalui tantangan olahraga personal dan komunitas, menjaga asupan makanan, dan vaksinasi. Ketiga, nikmati reward atas keberhasilan nasabah dalam melakukan berbagai tantangan kesehatan berupa voucher belanja mingguan Rp 50.000, diskon membership pusat kebugaran hingga diskon pembelian smartwatch.

Program AIA Vitality ini dapat diakses oleh nasabah dengan mengintegrasikan membership AIA Vitality dengan produk asuransi AIA. Seperti Premier Pro, MILA Plus, PRIMA Extra dan Maxi Value Protection.

Baca Juga: AIA Bukukan Laba Rp 1,6 Triliun pada Tahun 2023

Indrawan B, Executive Vice President of Wealth Management BCA mengatakan, "BCA mendukung komitmen AIA untuk memberikan proteksi finansial yang komprehensif melalui produk asuransi yang terintegrasi dengan AIA Vitality sebagai bagian dari solusi untuk menjaga gaya hidup lebih sehat," kata Indrawan B, Executive Vice President of Wealth Management BCA, dalam rilis ke Kontan.co.id, Senin (7/10).

Kathryn Parapak, Chief Marketing Officer AIA menambahkan, program ini memberikan akses untuk mendukung lebih banyak orang dalam menjalani gaya hidup sehat. "Juga terproteksi bersama AIA Vitality yang dirancang untuk memberikan motivasi dan dukungan yang dibutuhkan untuk mencapai kesehatan yang lebih baik," ujar Kathryn.

AIA Vitality memiliki 30.000 member. Data per Juni 2023 menunjukkan, 73% member berhasil mengurangi level glukosa, 63% mencapai tekanan darah lebih sehat, 33% melaporkan penurunan tingkat kadar kolesterol, serta 13% memperoleh nilai Indeks Massa Tubuh (BMI) yang lebih sehat.

 

Selanjutnya: Aliran Dana Asing Masih Masuk di Awal Oktober, Simak Rekomendasi Sahamnya

Menarik Dibaca: Astra Land Indonesia Luncurkan Rivara, Hunian Ramah Lingkungan di Cibubur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian