Jakarta. Pada ajang pemilihan kepala daerah / Pilkada DKI Jakarta 2017, para kontestan memanfaatkan media sosial untuk berkomunikasi dengan calon pemilih. Ruhut Sitompul, juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mengatakan pemanfaatan media sosial bukan cara baru. Makanya, wajar bila ada tim khusus Ahok-Djarot yang menangani media sosial. "Sekarang semua orang pakai gadget. Apalagi di Jakarta. Orang-orang sudah pintar," katanya Selasa (16/11). Pemanfaatan media sosial dan internet memang pernah digarap khusus oleh tim Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada 2012. Mereka membuat tempat khusus untuk para relawan yang diberi nama War Room dan Data Center Relawan Jakarta Baru.
Mendulang suara pilkada via jejaring sosial
Jakarta. Pada ajang pemilihan kepala daerah / Pilkada DKI Jakarta 2017, para kontestan memanfaatkan media sosial untuk berkomunikasi dengan calon pemilih. Ruhut Sitompul, juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mengatakan pemanfaatan media sosial bukan cara baru. Makanya, wajar bila ada tim khusus Ahok-Djarot yang menangani media sosial. "Sekarang semua orang pakai gadget. Apalagi di Jakarta. Orang-orang sudah pintar," katanya Selasa (16/11). Pemanfaatan media sosial dan internet memang pernah digarap khusus oleh tim Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada 2012. Mereka membuat tempat khusus untuk para relawan yang diberi nama War Room dan Data Center Relawan Jakarta Baru.