KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masalah yang kerap dirasakan para pedagang online adalah menumpuknya pesan dan percakapan dari pembeli yang masuk. Tapi, para penjual online tidak memungkinkan harus menjawab seluruh pertanyaan selama 24 jam secara terus-menerus. Melihat permasalah tersebut perusahaan digital BJtech membuat aplikasi anyar yang membantu para pebisnis online, terutama UMKM saat ini. Setelah menciptakan Bang Joni dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar dalam pengembangan produk berbasis chatbot, BJtech meluncurkan Balesin.id. Chief Executive Officer (CEO) BJtech Diatce G. Harahap menerangkan Balesin.id merupakan administrator otomatis toko online yang siap menjawab pertanyaan konsumen dengan tepat dan cepat. Lewat aplikasi ini, penjual tidak perlu repot harus menjawab ratusan pesan yang masuk satu per satu.
Mengambil peluang dari pertanyaan konsumen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masalah yang kerap dirasakan para pedagang online adalah menumpuknya pesan dan percakapan dari pembeli yang masuk. Tapi, para penjual online tidak memungkinkan harus menjawab seluruh pertanyaan selama 24 jam secara terus-menerus. Melihat permasalah tersebut perusahaan digital BJtech membuat aplikasi anyar yang membantu para pebisnis online, terutama UMKM saat ini. Setelah menciptakan Bang Joni dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar dalam pengembangan produk berbasis chatbot, BJtech meluncurkan Balesin.id. Chief Executive Officer (CEO) BJtech Diatce G. Harahap menerangkan Balesin.id merupakan administrator otomatis toko online yang siap menjawab pertanyaan konsumen dengan tepat dan cepat. Lewat aplikasi ini, penjual tidak perlu repot harus menjawab ratusan pesan yang masuk satu per satu.