KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terdapat beberapa alasan mengapa masyarakat masih kerap terjebak dalam modus penipuan di sektor jasa keuangan. Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Perlindungan Konsumen OJK Frederica Widyasari Dewi mengatakan, tingkat literasi keuangan masyarakat masih belum memadai. Hal tersebut juga diikuti dengan tingkat literasi digital yang belum cukup.
Mengapa Masyarakat Mudah Terjerat Modus Penipuan di Sektor Jasa Keuangan?
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terdapat beberapa alasan mengapa masyarakat masih kerap terjebak dalam modus penipuan di sektor jasa keuangan. Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Perlindungan Konsumen OJK Frederica Widyasari Dewi mengatakan, tingkat literasi keuangan masyarakat masih belum memadai. Hal tersebut juga diikuti dengan tingkat literasi digital yang belum cukup.