Mengapa Mechamaru Bersekutu dengan Geto dan Mahito di Jujutsu Kaisen Season 2?



KONTAN.CO.ID - Mengapa Mechamaru bersekutu dengan Geto dan Mahito di anime Jujutsu Kaisen Season 2? Karena alasan inilah, Mechamaru membocorkan informasi kepada Geto dan Mahito di Jujutsu Kaisen Season 2 yang episode terbarunya memperlihatkan wujud asli yang dikenal sebagai Kokochi Muta.

Baru-baru ini Jujutsu Kaisen Season 2 akhirnya resmi memulai arc baru yaitu Shibuya Incident. Dengan dimulainya Shibuya Incident arc, maka timeline sekarang melanjutkan Jujutsu Kaisen Season 1.

Pada episode terbaru Jujutsu Kaisen Season 2 menampilkan salah satu sosok karakter yang mungkin tidak Anda kenali di musim pertamanya. Mechamaru yang kita kenal di Jujutsu Kaisen adalah robot yang dikendalikan oleh pengguna Jujutsu dari jarak jauh sekarang tampil dengan tubuh yang utuh.


Bagaimana Mechamaru bisa mendapatkan tubuhnya secara utuh? Apakah pemuda yang dikenal dengan nama Kokichi Muta ini bersekutu dengan Geto dan Mahito?

Untuk menjawab pertanyaan itu, Anda harus mengetahui beberapa hal tentang Mechamaru atau Kokichi Muta ini. Sebelum membahas lebih lanjut, pembahasan Jujutsu Kaisen Season 2 ini mengandung SPOILER. 

Baca Juga: Attack on Titan Final Season (S4) Part 4 Dapat Trailer Baru, ini Tanggal Rilisnya

Tentang Mechamaru atau Kokichi Muta

Sosok Mechamaru pertama kali muncul di anime Jujutsu Kaisen Season 1 atau musim perdana. Penampakan yang kita kenal pada saat itu adalah robot dengan berbagai macam senjata yang tersembunyi di tubuhnya.

Robot ini dikendalikan oleh pemuda bernama Kokichi Muta. Tidak seperti siswa SMA Jujutsu pada umumnya, dia terbungkus oleh perban dengan luka di sekujur tubuhnya.

Namun demikian, dia dapat mengendalikan Mechamaru dari jarak jauh, bahkan serangannya sempat membuat si Panda kewalahan.

Mechamaru atau Kokichi Muta merupakan pengguna kutukan Pembatasan Surgawi (Heavenly Restriction). Batasan Surgawi digambarkan sebagai ikatan yang dipasang pada tubuh penggunanya ketika dilahirkan.

Pengikatan ini baisanya mengacu pada pembatasan pada tubuh manusia sehingga orang tersebut menerima peningkatan k emampuan dalam kapasitas yang berbeda sebagai gantinya.

Misalnya, Pembatasan Surgawi dapat menyebabkan seorang penyihir  yang terlaihr dengan energi terkutuk rendah menjadi berbakat secara fisik.

Pun sebaliknya, penyihir dengan energi terkutuk tinggi bisa terlahir dengan tubuh yang sangat lemah.

Hal inilah yang terjadi pada Kokichi Muta. Meskipun ia dapat mengendalikan Mechamaru dengan segala kemampuannya, dia memiliki tubuh yang begitu rapuh dan sakit-sakitan sejak lahir.

Jadi, apa hubungannya Mechamari dan Geto serta Mahito? Apakah mereka bersekutu?

Baca Juga: Trailer Baru Anime Solo Leveling Mengemuka, Dapat Jadwal Tayang Januari 2024

Apakah Mechamaru bersekutu dengan Geto dan Mahito?

Berdasarkan episode terbaru Jujutsu Kaisen Season 2, para penggemar berfokus dengan sosok yang asing dan belum pernah terlihat sejak Season pertama.

Dia terlihat bersama dengan Geto dan Mahito. Kemudian, Geto meminta Mahito untuk menyembuhkan pemuda yang dibungkus perban itu.

Tak selang berapa lama pertarungan pun berlangsung. 

Sosok tersebut adalah Mechamaru alias Kokichi Muta. Dia bertemu dengan Geto dan Mahito untuk menyembuhkan tubuhnya dengan imbalan membocorkan informasi tentang SMA Jujutsu.

Alih-alih bersekutu, Mahito justru ingin membunuh Kokichi. Namun, Geto mengatakan kepadanya bahwa harus menyembuhkannya terlebih dahulu atau suatu saat akan terjadi pada mereka.

Mahito kemudian menggunakan Tranfigurasi Idle pada Kokichi yang mengembalikan tubuhnya ke kondisi sempurna setelah dia memberikan semua informasi yang mereka butuhkan.

Meskipun dia telah membocorkan informasi kepada Geto dan Mahito, Kokichi tidak mau mereka menyerang teman-temannya di SMA Jujutsu Kyoto.

Hingga pada akhirnya, pertarungan hebat pun tak terelakkan. Itulah yang kemudian ditampilkan pada anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru.

Itulah beberapa info yang dapat dikulik dari karakter Mechamaru alias Kokichi Muta di anime Jujutsu Kaisen Season 2. Menurut Anda, apakah Kokichi Muta benar-benar berkhianat?

Nantikan episode terbaru Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru yang tayang setiap hari Kamis di platform streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News