Memilih kawasan pembangunan hotel di daerah red district di Singapura jadi strategi Choo Chong Ngen masuk ke sektor properti. Harga sewa kamar yang murah, menjadikan hotel bernama Hotel 81 itu cepat berkembang. Demi mengimbangi citra bisnis Hotel 81, Choo juga membangun hotel dengan merek lain yang menyasar pangsa pasar lain. Choo lalu mengajak putrinya menjalankan bisnis hotel yang berfokus pada ekspansi ke luar Singapura. Insting bisnis Choo Chong Ngen cukup tajam ketika memulai menjalankan bisnis properti perhotelan. Choo memilih lokasi di kawasan Geylang yang menjadi langkah yang tidak biasa dilakukan oleh pebisnis properti. Sebab, kawasan ini terkenal sebagai kawasan kumuh nan mematikan bagi sebagian besar investor properti. Apalagi kawasan ini merupakan lokasi merah atau prostitusi. Untuk modal membangun hotel, Choo menjual lebih dari 100 apartemennya pada tahun 1995. Lokasi apartemen miliknya terletak di wilayah strategis sebab memiliki lalu lintas pejalan kaki yang sibuk dan banyak restoran yang menjajakan berbagai jenis makanan. Choo mengkalkulasikan peluang bisnis yang ada. Ia pun berhasil menjual apartemen dengan harga bagus.
Mengedepankan efisiensi saat membesarkan bisnis hotel (3)
Memilih kawasan pembangunan hotel di daerah red district di Singapura jadi strategi Choo Chong Ngen masuk ke sektor properti. Harga sewa kamar yang murah, menjadikan hotel bernama Hotel 81 itu cepat berkembang. Demi mengimbangi citra bisnis Hotel 81, Choo juga membangun hotel dengan merek lain yang menyasar pangsa pasar lain. Choo lalu mengajak putrinya menjalankan bisnis hotel yang berfokus pada ekspansi ke luar Singapura. Insting bisnis Choo Chong Ngen cukup tajam ketika memulai menjalankan bisnis properti perhotelan. Choo memilih lokasi di kawasan Geylang yang menjadi langkah yang tidak biasa dilakukan oleh pebisnis properti. Sebab, kawasan ini terkenal sebagai kawasan kumuh nan mematikan bagi sebagian besar investor properti. Apalagi kawasan ini merupakan lokasi merah atau prostitusi. Untuk modal membangun hotel, Choo menjual lebih dari 100 apartemennya pada tahun 1995. Lokasi apartemen miliknya terletak di wilayah strategis sebab memiliki lalu lintas pejalan kaki yang sibuk dan banyak restoran yang menjajakan berbagai jenis makanan. Choo mengkalkulasikan peluang bisnis yang ada. Ia pun berhasil menjual apartemen dengan harga bagus.