Migo tiba-tiba menjadi buah bibir. Kuning, mungil, dan terasa lucu jika ditunggangi. Itu yang membuat Migo digemari. Apalagi, tak perlu keluar jutaan rupiah untuk memiliki. Cukup dengan ribuah rupiah, Anda bisa mengendarai, meski hanya setengah jam. Sepeda listrik Migo memang cepat menarik minat, meski awalnya memenuhi rasa penasaran. Kendaraan ini tak tampak seperti sepeda. Tampilannya seperti skuter mini dengan badan ramping. Cukup nyaman untuk satu orang, tapi kalau pun mengangkut seorang di belakang, juga bisa, meski mesin terasa lebih berat buat berjalan. Wajar saja, remaja dan ibu-ibu suka mengendarainya. Memang Migo sebenarnya bukan untuk jelajah jauh dengan kecepatan di atas 40 km/jam. Meski tampilan skuter, tapi ada kayuh di bawah jok, tak ubahnya seperti sepeda. Tampilan skuter, tapi Migo sebenarnya adalah sepeda listrik. Mungkin gegara tampilan Migo ini, polisi melarangnya berkeliaran di jalanan lantaran dianggap belum berizin. Izin apa? Status mana yang mau diambil: sepeda skuter?
Mengejar Migo
Migo tiba-tiba menjadi buah bibir. Kuning, mungil, dan terasa lucu jika ditunggangi. Itu yang membuat Migo digemari. Apalagi, tak perlu keluar jutaan rupiah untuk memiliki. Cukup dengan ribuah rupiah, Anda bisa mengendarai, meski hanya setengah jam. Sepeda listrik Migo memang cepat menarik minat, meski awalnya memenuhi rasa penasaran. Kendaraan ini tak tampak seperti sepeda. Tampilannya seperti skuter mini dengan badan ramping. Cukup nyaman untuk satu orang, tapi kalau pun mengangkut seorang di belakang, juga bisa, meski mesin terasa lebih berat buat berjalan. Wajar saja, remaja dan ibu-ibu suka mengendarainya. Memang Migo sebenarnya bukan untuk jelajah jauh dengan kecepatan di atas 40 km/jam. Meski tampilan skuter, tapi ada kayuh di bawah jok, tak ubahnya seperti sepeda. Tampilan skuter, tapi Migo sebenarnya adalah sepeda listrik. Mungkin gegara tampilan Migo ini, polisi melarangnya berkeliaran di jalanan lantaran dianggap belum berizin. Izin apa? Status mana yang mau diambil: sepeda skuter?