KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) terus menggaungkan berbagai strategi pemasaran guna merealisasikan peningkatan target penjualan 5% hingga 7% di tahun ini. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan cara memanfaatkan kanal digital sebagai channel penjualan secara online. Direktur Penjualan & Pemasaran PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Adji Andjono Purwo mengungkapkan, penjualan produk CAMP secara digital belum sepenuhnya menjadi tombak utama pendapatan.
Mengejar pertumbuhan penjualan 7%, Campina Ice Cream (CAMP) garap kanal digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) terus menggaungkan berbagai strategi pemasaran guna merealisasikan peningkatan target penjualan 5% hingga 7% di tahun ini. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan cara memanfaatkan kanal digital sebagai channel penjualan secara online. Direktur Penjualan & Pemasaran PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Adji Andjono Purwo mengungkapkan, penjualan produk CAMP secara digital belum sepenuhnya menjadi tombak utama pendapatan.