KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan reasuransi, PT Reasuransi Nasional Indonesia alias Nasre meluncurkan logo baru. Direktur Utama Nasre Edhie Mulyono menyebut, perubahan logo iniĀ dilakukan untuk melakukan penyegaran di internal perusahaan. Perubahan logo ditujukan untuk memberikan semangat baru kepada generasi muda di lingkungan Nasre untuk terus bisa memuncurkan inisiatif baru secara terus menerus. "Salah satu filosofi dari logo itu adalah lingkaran yang memberikan makna energi positif yang terus menerus," katanya dalam keterangam tertulis, Minggu (20/5).
Mengekor langkah induk, Nasre luncurkan logo baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan reasuransi, PT Reasuransi Nasional Indonesia alias Nasre meluncurkan logo baru. Direktur Utama Nasre Edhie Mulyono menyebut, perubahan logo iniĀ dilakukan untuk melakukan penyegaran di internal perusahaan. Perubahan logo ditujukan untuk memberikan semangat baru kepada generasi muda di lingkungan Nasre untuk terus bisa memuncurkan inisiatif baru secara terus menerus. "Salah satu filosofi dari logo itu adalah lingkaran yang memberikan makna energi positif yang terus menerus," katanya dalam keterangam tertulis, Minggu (20/5).