KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Target pasar yang sangat besar dan diterima di semua kalangan usia membuat pasar kopi masih menjadi primadona di kalangan pebisnis. Hal tersebut terlihat dari maraknya gerai-gerai kopi dan ekspansi yang terus dilakukan para pebisnis. Salah satunya PT Indomarco Prismatama menggandeng PT Inti Idola Anugerah yang membuka gerai kopi di gerai Indomaret dengan brand Point Coffee. Marketing Communication Executive Director Indomarco Prismatama Gondo Sudjoni menyebutkan, kerjasama tersebut telah terjalin sejak 2016. "Karena gaya hidup milenial yang suka menghabiskan waktu di kafe sehingga kehadiran Point Coffee diharapkan mampu memenuhi gaya hidup saat ini," ujarnya di Jakarta, Jumat (30/8).
Mengembangkan bisnis kopi lewat jaringan minimarket
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Target pasar yang sangat besar dan diterima di semua kalangan usia membuat pasar kopi masih menjadi primadona di kalangan pebisnis. Hal tersebut terlihat dari maraknya gerai-gerai kopi dan ekspansi yang terus dilakukan para pebisnis. Salah satunya PT Indomarco Prismatama menggandeng PT Inti Idola Anugerah yang membuka gerai kopi di gerai Indomaret dengan brand Point Coffee. Marketing Communication Executive Director Indomarco Prismatama Gondo Sudjoni menyebutkan, kerjasama tersebut telah terjalin sejak 2016. "Karena gaya hidup milenial yang suka menghabiskan waktu di kafe sehingga kehadiran Point Coffee diharapkan mampu memenuhi gaya hidup saat ini," ujarnya di Jakarta, Jumat (30/8).