Mengenal Chamber, Agent baru di Valorant punya skill mengeluarkan pistol & sniper



KONTAN.CO.ID - Yuk kenalan dengan Chamber, Agent terbaru di Valorant yang memiliki skill atau kemampuan dapat mengeluarkan pistol dan sniper. Apakah Agent terbaru bakal OP saat dimainkan? Mari kita bedah seperti apa skill-nya, lengkap dengan penjelasannya.

Player Valorant, apakah Anda sudah tidak sabar memainkan Agent terbaru bernama Chamber ini? Riot Games baru-baru ini telah mempersiapkan update terbaru Valorant Episode 3 Act III.

Beragam konten baru bakal segera hadir, termasuk kolaborasi dengan Arcane, serial terbaru adaptasi League of Legends hingga Agent terbaru bernama Chamber. Bulan November 2021 ini sepertinya akan menjadi bulan yang cukup meriah untuk seluruh game besutan Riot Games dengan hadirnya kolaborasi Arcane.

Termasuk Valorant, Riot Games menghadirkan beberapa kolaborasi menarik bersamaan dengan rilisnya update Episode 3 Act II mendatang.

Buat Anda yang sudah tidak sabar memainkan Agent baru, Riot Games akhirnya resmi memperlihatkan Chamber. Agent yang cukup menarik di Valorant ini memiliki kemampuan yang unik, Chamber memiliki skill yang dapat mengeluarkan pistol dan sniper.

Tak perlu membeli, Chamber dapat menggunakan skill-nya untuk mengeluarkan dua senjata tersebut. Penasaran seperti apa skill dari Chamber? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Inilah karakter terbaru FF, bernama Otho berikut profil dan penjelasan skill

Rendesvous (E)

Chamber dapat mengeluarkan kartu untuk teleport. Selama dalam jangkauan, Anda dapat mengaktifkan skill tersebut untuk berpindah ke lokasi lainnya yang telah ditandai.

Kartu yang telah dilemparkan dapat Anda ambil dari lokasi tertentu dan menaruhnya kembali di lokasi lain.

Headhunter (Q)

Aktifkan skill ini supaya Chamber dapat menggunakan pistol. Klik kanan untuk mendapatkan aim yang lebih akurat.

Trademark (C)

Letakan trap untuk scan posisi lawan. Ketika posisi lawan terlihat di dalam rangetrap akan menghitung mundur dan kemudian memberikan efek yang memperlambat lawan yang terperangkap di dalamnya.

Tour de Force (Ultimate)

Aktifkan untuk menggunakan sniper khusus yang dapat mengeliminasi lawan hanya dalam satu tembakan. Ketika berhasil mengeliminasi lawan, menciptakan efek di sekitar yang dapat memperlambat pemain yang terperangkap di dalamnya.

Bagaimana? Apakah Anda ingin memiliki Agent terbaru di Valorant ini? 

Supaya tidak penasaran, mari kita simak trailer Chamber di bawah ini.

Chamber akan tersedia di Valorant bersamaan dengan rilisnya update Episode 3 Act III pada tanggal 16 November 2021 mendatang. Harap sedikit bersabar, ya!

Selanjutnya: Jadwal pertandingan Mobile Legends MPLI 2021 hari ke-3, beserta bracket terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News