KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Qoala adalah salah satu fintech yang masuk dalam batch pertama regulatory sandbox dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Qoala menempati klaster claim service handling. Qoala merupakan perusahaan yang menjembatani proses klaim asuransi melalui sistem teknologi. Qoala sendiri berada di bawah PT Archor Teknologi Digital. Qoala sudah enam bulan berada di regulatory sandbox OJK. “Selama di regulatory sandbox, kami sudah dua kali buat laporan. Perusahaan harus melakukan pelaporan triwulan kepada OJK. Laporan bisa berkenaan dengan perkembangan bisnis dan perubahan model bisnisnya,” ujar Chief Operation Officer (COO) dan Co-Founder Qoala Tommy Martin.
Mengenal Qoala, fintech pelayanan klaim asuransi di sandbox regulatory OJK
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Qoala adalah salah satu fintech yang masuk dalam batch pertama regulatory sandbox dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Qoala menempati klaster claim service handling. Qoala merupakan perusahaan yang menjembatani proses klaim asuransi melalui sistem teknologi. Qoala sendiri berada di bawah PT Archor Teknologi Digital. Qoala sudah enam bulan berada di regulatory sandbox OJK. “Selama di regulatory sandbox, kami sudah dua kali buat laporan. Perusahaan harus melakukan pelaporan triwulan kepada OJK. Laporan bisa berkenaan dengan perkembangan bisnis dan perubahan model bisnisnya,” ujar Chief Operation Officer (COO) dan Co-Founder Qoala Tommy Martin.