KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan fintech peer-to-peer (P2P) lending PT Pembiayaan Digital Indonesia (Adakami) menegaskan iklan menjadi kunci penting untuk mendatangkan konsumen atau akuisisi konsumen (consumer acquisition). Hal itu juga yang membuat iklan AdaKami begitu mudah ditemukan saat mengakses media sosial, seperti YouTube. "Kalau dari iklan, kami memang di dalam consumer acquisition sangat kunci di dalam keberhasilan platform. Langkah menyarankan pelanggan itu sangat tergantung dengan bagaimana kami memasarkan iklan itu," ujar Presiden Direktur AdaKami Bernardino Moningka di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (13/6).
Menggaet Konsumen Baru, Fintech Ada Kami Gencar Beriklan di Media Sosial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan fintech peer-to-peer (P2P) lending PT Pembiayaan Digital Indonesia (Adakami) menegaskan iklan menjadi kunci penting untuk mendatangkan konsumen atau akuisisi konsumen (consumer acquisition). Hal itu juga yang membuat iklan AdaKami begitu mudah ditemukan saat mengakses media sosial, seperti YouTube. "Kalau dari iklan, kami memang di dalam consumer acquisition sangat kunci di dalam keberhasilan platform. Langkah menyarankan pelanggan itu sangat tergantung dengan bagaimana kami memasarkan iklan itu," ujar Presiden Direktur AdaKami Bernardino Moningka di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (13/6).