JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) bersiap meluncurkan sejumlah proyek baru di semester II-2014. Proyek tersebut diharapkan dapat menopang target marketing sales tahun ini Rp 10 triliun. Maklum, hingga semester I-2014, marketing sales CTRA baru Rp 3,85 triliun atau 38,5% dari target 2014. Robin Sutanto, Analis Bahana Securities memprediksikan, marketing sales CTRA hanya akan tercapai Rp 7,8 triliun. "Jadi pencapaian marketing sales di semester I ini masih sejalan," ujar dia. Aurelia Amanda Barus, analis BCA Sekuritas dalam riset 5 Agustus 2014 mengatakan, marketing sales CTRA tahun ini Rp 9,8 triliun. Menurut Aurelia, perusahaan ini berencana meluncurkan enam-tujuh proyek baru, seperti gedung perkantoran di Kemayoran, proyek mixed-used di Fatmawati, Citra Maja Raya, Citra Garden City Malang, Proyek Pontianak, dan Citra Garden Puri Serang.
Menggandakan proyek untuk mengejar target
JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) bersiap meluncurkan sejumlah proyek baru di semester II-2014. Proyek tersebut diharapkan dapat menopang target marketing sales tahun ini Rp 10 triliun. Maklum, hingga semester I-2014, marketing sales CTRA baru Rp 3,85 triliun atau 38,5% dari target 2014. Robin Sutanto, Analis Bahana Securities memprediksikan, marketing sales CTRA hanya akan tercapai Rp 7,8 triliun. "Jadi pencapaian marketing sales di semester I ini masih sejalan," ujar dia. Aurelia Amanda Barus, analis BCA Sekuritas dalam riset 5 Agustus 2014 mengatakan, marketing sales CTRA tahun ini Rp 9,8 triliun. Menurut Aurelia, perusahaan ini berencana meluncurkan enam-tujuh proyek baru, seperti gedung perkantoran di Kemayoran, proyek mixed-used di Fatmawati, Citra Maja Raya, Citra Garden City Malang, Proyek Pontianak, dan Citra Garden Puri Serang.