KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agrinesia Raya produsen Bolu Kukus Nusarasa menggandeng Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan influencer guna membagikan keberkahan bagi masyarakat saat Ramadahan lalu. Langkah ini sekaligus semakin mengenalkan bolu kusu Nusarasa ke masyarakat. Dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan kemarib antara lain seperti pemberdayaan pendidikan untuk 20 siswa Boarding School SMART Ekselensia Dompet Dhuafa, penyelenggaraan buka puasa bersama dan pasar murah untuk 100 kaum dhuafa di Zona Medina Dompet Dhuafa Jl. Raya Parung KM 42 Kemang-Bogor. Hingga penyelenggaraan event talkshow “Mindful Ramadhan: 30 Hari #JadiManfaat” yang bertujuan untuk detoksifikasi fisik dan mental saat Ramadhan agar kembali ke dalam dirinya sehingga lebih sadar dengan apa yang dilakukan dan dirasakan. “Di momentum bulan suci Ramadhan, Bolu Nusarasa memaknai berbagi dengan sesama bukan hanya dilakukan sendiri namun turut mengajak impact partner melalui aktivitas-aktivitas yang impactful. Kami berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan Mega Influencer seperti Fitri Tropica dan Ghozali yang diharapkan dapat menyebarluaskan pesan kebaikan Ramadhan”, jelas Brand Manager Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely dalam keterangannya.
Menggandeng Dompet Dhuafa, Nusarasa Bikin Kegiatan Amal Sekaligus Menguatkan Brand
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agrinesia Raya produsen Bolu Kukus Nusarasa menggandeng Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan influencer guna membagikan keberkahan bagi masyarakat saat Ramadahan lalu. Langkah ini sekaligus semakin mengenalkan bolu kusu Nusarasa ke masyarakat. Dalam menebar kebaikan di bulan Ramadhan kemarib antara lain seperti pemberdayaan pendidikan untuk 20 siswa Boarding School SMART Ekselensia Dompet Dhuafa, penyelenggaraan buka puasa bersama dan pasar murah untuk 100 kaum dhuafa di Zona Medina Dompet Dhuafa Jl. Raya Parung KM 42 Kemang-Bogor. Hingga penyelenggaraan event talkshow “Mindful Ramadhan: 30 Hari #JadiManfaat” yang bertujuan untuk detoksifikasi fisik dan mental saat Ramadhan agar kembali ke dalam dirinya sehingga lebih sadar dengan apa yang dilakukan dan dirasakan. “Di momentum bulan suci Ramadhan, Bolu Nusarasa memaknai berbagi dengan sesama bukan hanya dilakukan sendiri namun turut mengajak impact partner melalui aktivitas-aktivitas yang impactful. Kami berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan Mega Influencer seperti Fitri Tropica dan Ghozali yang diharapkan dapat menyebarluaskan pesan kebaikan Ramadhan”, jelas Brand Manager Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely dalam keterangannya.