KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Tokopedia tak ingin kalah, di tengah adu promo yang dilakukan sejumlah e-commerce dalam momentum Ramadan – Idulfitri tahun ini. Aditia Grasio Nelwan, Head of Communications Tokopedia menjelaskan, sejumlah kategori produk, seperti Makanan dan Minuman, Kecantikan dan Perawatan Tubuh, Otomotif, Rumah Tangga, dan Fesyen menjadi yang paling diburu pada saat jelang Ramadan. Menurutnya ini adalah momentum yang sangat tepat untuk meningkatkan transaksi perusahaan guna memenuhi kebutuhan masyarakat.
Menggenjot Transaksi di Momen Ramadan, Tokopedia Tebar Diskon Hingga 90%
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Tokopedia tak ingin kalah, di tengah adu promo yang dilakukan sejumlah e-commerce dalam momentum Ramadan – Idulfitri tahun ini. Aditia Grasio Nelwan, Head of Communications Tokopedia menjelaskan, sejumlah kategori produk, seperti Makanan dan Minuman, Kecantikan dan Perawatan Tubuh, Otomotif, Rumah Tangga, dan Fesyen menjadi yang paling diburu pada saat jelang Ramadan. Menurutnya ini adalah momentum yang sangat tepat untuk meningkatkan transaksi perusahaan guna memenuhi kebutuhan masyarakat.