Menghadapi China, Tiga Pemain Tak Disertakan Shin Tae-Yong



MOMSMONEY.ID -  Shin Tae-Yong, Pelatih Tim Nasional Indonesia tidak akan membawa tiga pemain untuk laga kontra China malam ini. Hal ini karena regulasi 23 pemain yang didaftarkan dalam pertandingan resmi memaksanya menepi tiga pemain yang dibawa.

Ketiganya adalah Eliano Reijnders, Muhammad Ferarri dan Hokky Caraka. Sebelumnya, Indonesia juga tidak bisa menyertakan Jordi Amat dikarenakan cedera pergelangan kaki yang dialami ketika berlatih. Kabarnya Eliano juga mengalami cedera sehingga tidak disertakan, sedangkan absennya Hokky dan Ferrari murni karena strategi pelatih.

Baca Juga: Prediksi Skor China vs Indonesia: Skuad Garuda Lebih Diunggulkan


Dikutip dari akun media sosial @timnasindonesia, Tim Garuda akan turun dengan 3-4-3 dimana Jay Idzes, Mees Hilers dan Calvn Verdong bakal mengawal lini pertahanan. Sementara di lini tengah, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe-A-on dan Shayne Pattinaa kembali masuk starter untuk menemani Ivar Jenner. Sementara di depan Witan Sulaeman akan menggantikan peran Malik Risaldi untuk menemani Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen.

Baca Juga: Prediksi Skor China vs Indonesia: Skuad Garuda Lebih Diunggulkan

Shin Tae-Yong pada laga kali ini mengingatkan wasit agar berlaku adil, wasit berkebangsaan Korea Selatan itu berharap laga tersaji dengan seru dan adil. "Kalian semua bisa liat bagaimana waktu lebih dari yang ditentukan pada tambahan waktu, wasit (saat melawan Bahrain) tidak juga meniup pluit," ujarnya.

Laga kali ini akan dipimpin asal Uni Emirates Arab yakni Omar Al Ali. Pendukung sepakbola tanah air berharap wasit asal UEA ini mampu memimpin pertandingan dengan adil. Kinerja Omar Al Ali sebelumnya disorot karena ketika memimpin Australia vs Bahrain, Ia memberikan kartu merah langsung kepada pemain Australia. Keputusan tersebut membuat Bahrain mampu mempencundangi Australia di kandang sendiri.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs China, Shin Tae-yong: Kedua Tim Memiliki Peluang 50-50

Selanjutnya: Daftar Bunga untuk Perawatan Kulit yang Membuat Semakin Cantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Andy Dwijayanto