KONTAN.CO.ID - Menginjak tahun ketujuh, RedDoorz sebagai platform akomodasi multi-brand terbesar di Asia Tenggara merayakan hari jadinya dengan memberikan penghargaan untuk salah satu mitra online travel agent (OTA) mereka, Agoda. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi RedDoorz kepada Agoda yang telah berkolaborasi, memberikan kontribusi dengan membantu RedDoorz membuka pintu ke semua daerah di Indonesia yang akhirnya memberikan dampak positif pada pelaku industri pariwisata. “Kami bersyukur atas kehadiran Agoda yang telah berkolaborasi dengan RedDoorz sebagai salah satu mitra kami sejak awal RedDoorz beroperasi. Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan penghargaan kepada Agoda atas kontribusi mereka terhadap RedDoorz dalam pertumbuhan perusahaan kami, yang membawa hasil positif tidak hanya kepada RedDoorz, tetapi juga bagi para pelaku industri, terutama terhadap mitra properti RedDoorz,” ujar President Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas. Semenjak RedDoorz didirikan pada tahun 2015, Agoda hadir sebagai salah satu mitra yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan RedDoorz, bahkan sepanjang periode tersulit selama pandemi. Sejak pandemi, jumlah customer yang memilih RedDoorz melalui Agoda adalah 1,5 juta tamu. Selain itu, RedDoorz juga memiliki 2.700 mitra properti yang dibantu untuk terus tumbuh dan memberikan kontribusi terhadap industri pariwisata dan perhotelan.
Menginjak Tahun Ketujuh, RedDoorz Rayakan Kemitraan Bersama Agoda
KONTAN.CO.ID - Menginjak tahun ketujuh, RedDoorz sebagai platform akomodasi multi-brand terbesar di Asia Tenggara merayakan hari jadinya dengan memberikan penghargaan untuk salah satu mitra online travel agent (OTA) mereka, Agoda. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi RedDoorz kepada Agoda yang telah berkolaborasi, memberikan kontribusi dengan membantu RedDoorz membuka pintu ke semua daerah di Indonesia yang akhirnya memberikan dampak positif pada pelaku industri pariwisata. “Kami bersyukur atas kehadiran Agoda yang telah berkolaborasi dengan RedDoorz sebagai salah satu mitra kami sejak awal RedDoorz beroperasi. Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan penghargaan kepada Agoda atas kontribusi mereka terhadap RedDoorz dalam pertumbuhan perusahaan kami, yang membawa hasil positif tidak hanya kepada RedDoorz, tetapi juga bagi para pelaku industri, terutama terhadap mitra properti RedDoorz,” ujar President Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas. Semenjak RedDoorz didirikan pada tahun 2015, Agoda hadir sebagai salah satu mitra yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan RedDoorz, bahkan sepanjang periode tersulit selama pandemi. Sejak pandemi, jumlah customer yang memilih RedDoorz melalui Agoda adalah 1,5 juta tamu. Selain itu, RedDoorz juga memiliki 2.700 mitra properti yang dibantu untuk terus tumbuh dan memberikan kontribusi terhadap industri pariwisata dan perhotelan.