KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten yang bergerak di sektor konstruksi sepertinya mulai bangkit lagi di tahun ini. Sektor ini optimistis pada 2021 akan terjadi pemulihan kinerja secara bertahap. Sekretaris Perusahaan PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) Jemmy Kusnadi mengatakan, tahun 2021 ini kondisi pasar akan lebih baik namun pemulihannya masih akan bertahap. Dus, SMRA berani meningkatkan target pendapatan pra-penjualan (marketing sales) tahun ini. "Kami menargetkan marketing sales tahun 2021 sebesar Rp 3,5 triliun atau tumbuh sekitar 6% dibandingkan tahun 2020," jelas Jemmy kepada Kontan.co.id, Senin (1/2).
Mengintip target marketing sales emiten properti tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten yang bergerak di sektor konstruksi sepertinya mulai bangkit lagi di tahun ini. Sektor ini optimistis pada 2021 akan terjadi pemulihan kinerja secara bertahap. Sekretaris Perusahaan PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) Jemmy Kusnadi mengatakan, tahun 2021 ini kondisi pasar akan lebih baik namun pemulihannya masih akan bertahap. Dus, SMRA berani meningkatkan target pendapatan pra-penjualan (marketing sales) tahun ini. "Kami menargetkan marketing sales tahun 2021 sebesar Rp 3,5 triliun atau tumbuh sekitar 6% dibandingkan tahun 2020," jelas Jemmy kepada Kontan.co.id, Senin (1/2).