KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI, anggota indeks Kompas100) bakal memperluas portofolio produk dan segmen miliknya. Hal ini sesuai dengan strategi MAPI yang mengusung konsep 360 degree retailing untuk mengejar pertumbuhan positif ke depannya. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI menyebut dengan ratusan brand yang ada saat ini produk MAPI menjangkau seluruh kalangan. Bahkan hari ini, MAPI menggarap gerai ritel gadget pertamanya melalui Digimap untuk memperkuat portofolionya. "Kami kan punya beberapa segmen dan range umur serta variasi produk, jadi bagaimana kami bisa melayani masyarakat dengan 360 degree artinya semua area dan opportunity bisa kami masuki," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (5/9).
Mengusung 360 degree retailing, Mitra Adiperkasa (MAPI) memperluas produk dan segmen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI, anggota indeks Kompas100) bakal memperluas portofolio produk dan segmen miliknya. Hal ini sesuai dengan strategi MAPI yang mengusung konsep 360 degree retailing untuk mengejar pertumbuhan positif ke depannya. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI menyebut dengan ratusan brand yang ada saat ini produk MAPI menjangkau seluruh kalangan. Bahkan hari ini, MAPI menggarap gerai ritel gadget pertamanya melalui Digimap untuk memperkuat portofolionya. "Kami kan punya beberapa segmen dan range umur serta variasi produk, jadi bagaimana kami bisa melayani masyarakat dengan 360 degree artinya semua area dan opportunity bisa kami masuki," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (5/9).