Menikmati Alam Nusa Penida Barat Mulai dari Rp 311.500, Cek di Tiket.com



MOMSMONEY.ID - Memanjakan mata dengan pemandangan indah di Nusa Penida Barat mulai dari harga Rp311.500 (termasuk tiket Flexi).  Anda akan dimanjakan dengan pemandangan darat dengan hamparan pasir yang sangat luas di Pantai Kelingking dan Crystal Bay.

Lalu, menyaksikan ikan lumba-lumba dan ikan pari di Broken Beach. Selanjutnya, anda akan melihat cerukan-cerukan kolam alami yang sangat indah dan memukau di Angel’s Billabong.

Nusa Penida, pulau yang berada di seberang Pulau Bali kini jadi salah satu destinasi yang menarik. Pulau Nusa Penida menawarkan keindahan alam berupa laut biru yang dikelilingi tebing batu hingga pasir pantainya yang berwarna putih.

Anda bisa berkunjung ke Angel Billabong, Crystal Bay, Broken Beach, dan Pantai Kelingking.

Baca Juga: Menyambut HUT RI ke-76, Diskon Hotel & Pesawat Rp76ribu Bank KB Bukopin

Broken Beach, pantai yang berada di tengah tebing setinggi 50-200 meter. Dari atas tebing, anda bisa melihat ikan lumba-lumba dan ikan pari serta semua pesona laut. Lumba-lumba yang muncul tersebut berasal dari Dolphin Beach yang jaraknya saat dekat dengan Broken Beach.

Setelah Broken Beach, anda akan dibawa ke Angel’s Billabong, tempat yang berupa ujung dari sebuah sungai dengan keindahan layaknya bidadari. Angel’s Billabong merupakan muara akhir dari sebuah sungai sebelum air tersebut sampai ke lautan lepas.

Dari Broken Beach, anda akan mengakhiri tur ke Pantai Kelingking, pantai yang menyerupai jari kelingking. Soalnya, pintu masuk pantai ini terletak di sebuah tebing dengan bukit memanjang dan menjorok ke arah laut.

Tiket sudah termasuk:

  • Tiket penyeberangan pulang dan pergi dari Sanur ke Nusa Penida
  • Tiket masuk obyek wisata
  • Makan siang
  • Transportasi private
  • Supir yang juga pemandu wisata
Tiket tidak termasuk:

  • Penjemputan di hotel.
  • Pengeluaran pribadi.
  • Tip supir dan pemandu.
Titik kumpul berada di Penyeberangan Sanur - Nusa Penida pukul 07.30 WITA. Untuk mencapai titik kumpul tersebut, Anda bisa menggunakan mobil atau motor pribadi.

Semua itu bisa Anda dapatkan jika memesan tiket wisata Nusa Penida Barat di Tiket.com. Tiket tersebut juga termasuk tiket Flexi, dimana anda bisa memesan tiket lebih dahulu dan menggunakannya nanti. Info lebih lengkapnya, cek ya tarif paket wisatanya di aplikasi tiket.com.

Selanjutnya: Liburan Hemat dengan Cicilan 0% Kartu Kredit BCA dari Traveloka, Tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizka Noveliana