KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai negara muslim terbesar di dunia, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial. Oleh karena itu, banyak industri mulai dari kosmetik hingga fesyen yang berlabel halal mulai menjamah pasar Indonesia untuk bisa mencuil pangsa pasar yang besar. Peritel sport juga tak mau kalah, beberapa produsen apparel dan perlengkapan olahraga bahkan secara khusus sudah mengembangkan produk khusus wanita berhijab. Sebab, peningkatan demand terhadap produk olahraga khusus hijab kian lama kian meningkat. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menyatakan saat ini memang pihaknya tidak terlalu fokus terhadap segmen tersebut. Namun manajemen mengatakan hanya menjual produk yang dijual secara global oleh produsen, saat ini MAPI mengelola lebih dari 50 brand internasional.
Menilik prospek bisnis peritel sport di segmen hijabers
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai negara muslim terbesar di dunia, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial. Oleh karena itu, banyak industri mulai dari kosmetik hingga fesyen yang berlabel halal mulai menjamah pasar Indonesia untuk bisa mencuil pangsa pasar yang besar. Peritel sport juga tak mau kalah, beberapa produsen apparel dan perlengkapan olahraga bahkan secara khusus sudah mengembangkan produk khusus wanita berhijab. Sebab, peningkatan demand terhadap produk olahraga khusus hijab kian lama kian meningkat. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menyatakan saat ini memang pihaknya tidak terlalu fokus terhadap segmen tersebut. Namun manajemen mengatakan hanya menjual produk yang dijual secara global oleh produsen, saat ini MAPI mengelola lebih dari 50 brand internasional.