KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Piala Dunia 2022 yang disiarkan oleh Grup Emtek mendapat dukungan dari berbagai perusahaan kakap. Di antaranya PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melalui, GoPay dan Tokopedia. Senior Investment Information Mirae Asset Sekuritas Nafan Aji menyebut kehadiran Gopay dan Tokopedia sebagai sponsor perhelatan akbar sepak bola dunia di Qatar itu akan meningkatkan brand awareness penonton. "Yang penting brand awareness dulu. Kalau dari sisi kinerja pasti akan berpengaruh pada GTV (Gross Transaction Value) GOTO," kata Nafan kepada Kontan.co.id, Rabu (23/11).
Menimbang Efek GOTO Jadi Sponsor Siaran Piala Dunia 2022 di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Piala Dunia 2022 yang disiarkan oleh Grup Emtek mendapat dukungan dari berbagai perusahaan kakap. Di antaranya PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melalui, GoPay dan Tokopedia. Senior Investment Information Mirae Asset Sekuritas Nafan Aji menyebut kehadiran Gopay dan Tokopedia sebagai sponsor perhelatan akbar sepak bola dunia di Qatar itu akan meningkatkan brand awareness penonton. "Yang penting brand awareness dulu. Kalau dari sisi kinerja pasti akan berpengaruh pada GTV (Gross Transaction Value) GOTO," kata Nafan kepada Kontan.co.id, Rabu (23/11).