KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gelaran Piala Dunia 2022 yang disiarkan oleh Grup Emtek mendapatkan dukungan dari perusahaan kakap. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) mengantongi komitmen dari empat perusahaan sebagai sponsor siaran ajang empat tahunan ini. Selain GoPay dan Tokopedia, yang merupakan ekosistem PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). SMCA juga mendapat dukungan dari Le Minerale yang merupakan merek milik PT Mayora Indah Tbk (MYOR) dan Extra Joss milik PT Kalbe Farma Tbk (KLBF). Head of Research Jasa Utama Capital Sekuritas Cheril Tanuwijaya menyebut porsi Le Minerale terhadap pendapatan MYOR masih relatif kecil. Apalagi sektor minuman MYOR hingga kuartal ketiga 2022 tercatat mengalami penurunan.
Menimbang Keuntungan Emiten Sponsor Siaran Piala Dunia 2022 di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gelaran Piala Dunia 2022 yang disiarkan oleh Grup Emtek mendapatkan dukungan dari perusahaan kakap. PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) mengantongi komitmen dari empat perusahaan sebagai sponsor siaran ajang empat tahunan ini. Selain GoPay dan Tokopedia, yang merupakan ekosistem PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). SMCA juga mendapat dukungan dari Le Minerale yang merupakan merek milik PT Mayora Indah Tbk (MYOR) dan Extra Joss milik PT Kalbe Farma Tbk (KLBF). Head of Research Jasa Utama Capital Sekuritas Cheril Tanuwijaya menyebut porsi Le Minerale terhadap pendapatan MYOR masih relatif kecil. Apalagi sektor minuman MYOR hingga kuartal ketiga 2022 tercatat mengalami penurunan.