Meningkatkan Bahasa Inggris dengan EF Efekta, Fleksibel dan Efektif



KONTAN.CO.ID - EF Efekta menawarkan program belajar bahasa Inggris yang fleksibel, memudahkan siswa mengatur waktu belajar mereka.

Sebab, meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kini sangat penting bagi banyak profesional dan mahasiswa di Indonesia.

Selain untuk karier dan pendidikan, kemampuan ini juga membantu meningkatkan kepercayaan diri dalam berkomunikasi. 


Stefany Yacop, Marketing Director EF Efekta, menjelaskan, fleksibilitas adalah keunggulan utama EF Efekta.

"Kami menawarkan akses belajar yang mudah, jadwal kelas yang fleksibel, berbagai topik yang relevan, dan metode praktik komunikasi langsung dengan pengajar internasional," kata Stefany.

Ini menjadikan EF Efekta bisa menjadi pilihan bagi para profesional yang sibuk namun ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan cepat. Oleh karena itu, EF Efekta menawarkan tiga paket pembelajaran utama:

Baca Juga: EF EFEKTA English for Adults Luncurkan Program SPIN

  • Paket FLEX (Full Online): Belajar sepenuhnya online yang dapat diakses dari mana saja di Indonesia, ideal untuk yang memiliki jadwal padat
  • Paket FLEX VIP: Menggabungkan kelas online dengan kegiatan offline di Life Club di pusat EF Efekta, memberikan pengalaman belajar yang lebih lengkap
  • Paket PRO: Paket paling lengkap yang menawarkan kelas online dan offline di semua pusat EF Efekta di Indonesia, dengan fasilitas yang beragam.
EF Efekta juga terus berinovasi dalam metode pembelajaran, bekerja sama dengan lembaga penelitian seperti Cambridge University dan Peking University untuk memastikan efektivitas metode yang mereka ajarkan.

Salah satu inovasi terbaru adalah memperpanjang durasi kelas Hyperclass dari 20 menit menjadi 40 menit, serta memberikan umpan balik dari guru di setiap akhir kelas.

Baca Juga: EF Efekta Berkolaborasi dengan AJI Jakarta Berikan Program Scholarship Bagi Jurnalis

Saat ini, EF Efekta memiliki lebih dari 10.000 siswa aktif, yang terdiri dari mahasiswa dan pekerja. Mereka sadar akan pentingnya bahasa Inggris untuk mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan karier, seperti interview kerja, presentasi bisnis, atau melanjutkan studi.

Salma, siswa EF Efekta, berbagi pengalamannya kepada KONTAN. "Saat ini saya sudah berjalan di bulan ketiga. Setelah tiga bulan ini, saya merasa lebih percaya diri untuk melakukan percakapan dalam bahasa Inggris," ujarnya.

"Saya juga bertemu banyak teman baru dan membuat relasi pertemanan yang lebih luas," ungkap dia.

Dengan berbagai pilihan paket dan inovasi, EF Efekta menawarkan solusi bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

Fleksibilitas metode pembelajaran memastikan siswa dapat belajar sesuai kebutuhan dan jadwal mereka, membuka peluang baru dalam karier dan kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya: Nasib Pembentukan Badan Penerimaan Pajak Setelah Sri Mulyani Kembali Jadi Menkeu

Menarik Dibaca: Rasio Penahanan Kapal Meningkat, Inspeksi Port State Control Ditingkatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha