KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Customer journey merupakan visualisasi atau interaksi semua tahap pengalaman yang dilalui pelanggan dengan perusahaan dari mulai mengetahui produk, membelinya, memakainya, hingga mengulangi pembelian berikutnya. Customer journey ini penting bagi pertumbuhan bisnis perusahaan ketika penjual bisa mempersingkat perjalanan konsumen tersebut. Hal ini akan membawa menguntungkan bagi bisnis, karena setiap konsumen akan mengalami pengalaman berbelanja yang berbeda. Hal inilah yang diluncurkan Innity perusahaan Ad Network asal Malaysia yang beroperasi di 12 negara, termasuk Indonesia memberikan solusi dengan meluncurkan Shoppable Ads, sebuah format iklan yang lebih responsif dibandingkan dengan format iklan Banner Ads dengan bekerjasama dengan publisher-publisher premium yang terkemuka di Asia Tenggara.
Meningkatkan penjualan bisnis dengan memangkas customer journey
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Customer journey merupakan visualisasi atau interaksi semua tahap pengalaman yang dilalui pelanggan dengan perusahaan dari mulai mengetahui produk, membelinya, memakainya, hingga mengulangi pembelian berikutnya. Customer journey ini penting bagi pertumbuhan bisnis perusahaan ketika penjual bisa mempersingkat perjalanan konsumen tersebut. Hal ini akan membawa menguntungkan bagi bisnis, karena setiap konsumen akan mengalami pengalaman berbelanja yang berbeda. Hal inilah yang diluncurkan Innity perusahaan Ad Network asal Malaysia yang beroperasi di 12 negara, termasuk Indonesia memberikan solusi dengan meluncurkan Shoppable Ads, sebuah format iklan yang lebih responsif dibandingkan dengan format iklan Banner Ads dengan bekerjasama dengan publisher-publisher premium yang terkemuka di Asia Tenggara.