KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menghadapi berbagai perubahan kebiasaan nasabah akibat pandemi, perbankan terus melakukan inovasi terhadap layanan digital banking. Aplikasi yang awalnya hanya melayani transaksi sederhana, kini menjadi melayani segala aspek kebutuhan nasabah. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) misalnya , memperbaharui berbagai fitur yang ada di aplikasi Octo Mobile. Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menyatakan saat ini layanan OctoMobile merupakan mobile banking terlengkap di Indonesia. “Juga tumbuh sebagai super app karena sudah mengcover berbagai kebutuhan nasabah sehari-hari. Bukan hanya inquiries tapi juga transaksi transfer domestik maupun internasional,” papar Lani kepada Kontan.co.id pada Senin (8/3).
Menjadi SuperApp, CIMB Niaga bakal tambah layanan pengajuan kredit lewat Octo Mobile
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menghadapi berbagai perubahan kebiasaan nasabah akibat pandemi, perbankan terus melakukan inovasi terhadap layanan digital banking. Aplikasi yang awalnya hanya melayani transaksi sederhana, kini menjadi melayani segala aspek kebutuhan nasabah. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) misalnya , memperbaharui berbagai fitur yang ada di aplikasi Octo Mobile. Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menyatakan saat ini layanan OctoMobile merupakan mobile banking terlengkap di Indonesia. “Juga tumbuh sebagai super app karena sudah mengcover berbagai kebutuhan nasabah sehari-hari. Bukan hanya inquiries tapi juga transaksi transfer domestik maupun internasional,” papar Lani kepada Kontan.co.id pada Senin (8/3).