Tawaran kemitraan pizza terus berdatangan. Tawaran terbaru datang dari Giovanni yang mengusung brand Home Pizza di Jakarta. Perusahaan yang berdiri sejak 2002 ini mulai membuka tawaran kemitraan tahun 2003. Hingga saat ini, Home Pizza sudah memiliki tiga mitra yang tersebar di Jabodetabek. Home Pizza mengusung konsep gerobak dan bisa memilih lokasi usaha di pinggir-pinggir jalan. Usaha pizza ini membidik konsumen kelas menengah ke bawah dengan harga cukup terjangkau. Home Pizza menawarkan paket kemitraan dengan biaya investasi Rp 20 juta. Dengan biaya sebesar itu, mitra akan mendapatkan fasilitas berupa gerobak, oven, loyang, neon box, banner, kursi, tabung gas, dan pelatihan. Selain itu, ada juga bahan baku awal untuk membuat 10 loyang pizza.
Menjajaki tawaran kemitraan Home Pizza
Tawaran kemitraan pizza terus berdatangan. Tawaran terbaru datang dari Giovanni yang mengusung brand Home Pizza di Jakarta. Perusahaan yang berdiri sejak 2002 ini mulai membuka tawaran kemitraan tahun 2003. Hingga saat ini, Home Pizza sudah memiliki tiga mitra yang tersebar di Jabodetabek. Home Pizza mengusung konsep gerobak dan bisa memilih lokasi usaha di pinggir-pinggir jalan. Usaha pizza ini membidik konsumen kelas menengah ke bawah dengan harga cukup terjangkau. Home Pizza menawarkan paket kemitraan dengan biaya investasi Rp 20 juta. Dengan biaya sebesar itu, mitra akan mendapatkan fasilitas berupa gerobak, oven, loyang, neon box, banner, kursi, tabung gas, dan pelatihan. Selain itu, ada juga bahan baku awal untuk membuat 10 loyang pizza.