KONTAN.CO.ID - Makanan ala Jepang hingga kini masih menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Tak heran bila makanan semacam sushi, teppanyaki dan lainnya masih pas dengan lidah orang lokal. Faktor inilah yang membuat pebisnis di bidang kuliner bisa mengembangkan sayap bisnis. Seperti lewat program kemitraan. Salah satunya Nihongo, usaha racikan Bhakti Desta Alamsyah yang mulai menawarkan kerjasama enam bulan lalu. "Potensi usaha makanan Jepang masih bagus terbukti dari beberapa brand restoran lain yang selalu penuh," katanya pada KONTAN. Meski masih baru, sudah ada dua mitra yang bergabung di Palembang dan Banjarmasin. Sejak mengoperasikan usaha tersebut sejak 2014, ia sudah mengoperasikan dua gerai di Yogyakarta.
Menjajal kedai penjaja menu negeri sakura
KONTAN.CO.ID - Makanan ala Jepang hingga kini masih menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Tak heran bila makanan semacam sushi, teppanyaki dan lainnya masih pas dengan lidah orang lokal. Faktor inilah yang membuat pebisnis di bidang kuliner bisa mengembangkan sayap bisnis. Seperti lewat program kemitraan. Salah satunya Nihongo, usaha racikan Bhakti Desta Alamsyah yang mulai menawarkan kerjasama enam bulan lalu. "Potensi usaha makanan Jepang masih bagus terbukti dari beberapa brand restoran lain yang selalu penuh," katanya pada KONTAN. Meski masih baru, sudah ada dua mitra yang bergabung di Palembang dan Banjarmasin. Sejak mengoperasikan usaha tersebut sejak 2014, ia sudah mengoperasikan dua gerai di Yogyakarta.