KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum liburan natal dan tahun baru (Nataru) di tengah tren pemulihan ekonomi dan penyebaran covid-19 yang lebih terkendali, turut membawa berkah bagi bisnis pusat perbelanjaan atau mal. Momen ini juga ikut mendongkrak kunjungan ke mal PT Metropolitan Land Tbk (MTLA). Direktur MTLA Olivia Surodjo mengungkapkan, kenaikan pengunjung menjelang momen akhir tahun mulai terasa sejak minggu keempat bulan November dengan kenaikan sekitar 30%-40% dibandingkan hari biasa. Peningkatan kunjungan terus terjadi sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turun ke level 2. Olivia menyebut, momentum akhir tahun menjadi salah satu peak season peningkatan kunjungan setelah Hari Raya Idul Fitri. "Perkiraan (kenaikan kunjungan) ini diperkuat dengan adanya tenant-tenant baru di mall MTLA yang baru buka menjelang akhir tahun dan dapat meningkatkan traffic kunjungan," kata Olivia saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (12/12).
Menjelang akhir tahun, kunjungan ke mal Metropolitan Land (MTLA) tumbuh 30%-40%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum liburan natal dan tahun baru (Nataru) di tengah tren pemulihan ekonomi dan penyebaran covid-19 yang lebih terkendali, turut membawa berkah bagi bisnis pusat perbelanjaan atau mal. Momen ini juga ikut mendongkrak kunjungan ke mal PT Metropolitan Land Tbk (MTLA). Direktur MTLA Olivia Surodjo mengungkapkan, kenaikan pengunjung menjelang momen akhir tahun mulai terasa sejak minggu keempat bulan November dengan kenaikan sekitar 30%-40% dibandingkan hari biasa. Peningkatan kunjungan terus terjadi sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turun ke level 2. Olivia menyebut, momentum akhir tahun menjadi salah satu peak season peningkatan kunjungan setelah Hari Raya Idul Fitri. "Perkiraan (kenaikan kunjungan) ini diperkuat dengan adanya tenant-tenant baru di mall MTLA yang baru buka menjelang akhir tahun dan dapat meningkatkan traffic kunjungan," kata Olivia saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (12/12).