KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Televisi layar lebar semakin menjadi favorit. Dikutip dari data GfK, tren penjualan TV 55 inci ke atas terus meningkat. Pangsa pasarnya di 2019 hanya 16%. Lalu meningkat mennadi 32% di kuartal pertama 2024. Menjadi TV paling laris nomor satu, menggusur TV ukuran 32 inci dan 43 inci. Permintaan TV meningkat menjelang ajang olahraga. Tahun ini ada dua ajang olahraga dunia, yakni Euro 2024 alias Piala Eropa dan Olimpiade 2024 di Paris, Prancis. Terkait meningkatnya pasar TV 55 inci ke atas dan even olahraga, LG Electronics Indonesia meluncurkan TV premium terbaru LG, 98QNED89 dan membuka penawaran terbatas pre order TV berbentang layar 98 inci sepanjang 11 – 23 Juni 2024. Penawaran ini berlaku melalui LG Online Brand Store di website resmi LG di Indonesia. Baca Juga: Better Life Festival, Cara LG Menginspirasi Generasi Muda Gaya Hidup Berkelanjutan
Menjelang Euro 2024 dan Olimpiade, LG Electronics Buka Pre Order TV Ukuran 98 Inci
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Televisi layar lebar semakin menjadi favorit. Dikutip dari data GfK, tren penjualan TV 55 inci ke atas terus meningkat. Pangsa pasarnya di 2019 hanya 16%. Lalu meningkat mennadi 32% di kuartal pertama 2024. Menjadi TV paling laris nomor satu, menggusur TV ukuran 32 inci dan 43 inci. Permintaan TV meningkat menjelang ajang olahraga. Tahun ini ada dua ajang olahraga dunia, yakni Euro 2024 alias Piala Eropa dan Olimpiade 2024 di Paris, Prancis. Terkait meningkatnya pasar TV 55 inci ke atas dan even olahraga, LG Electronics Indonesia meluncurkan TV premium terbaru LG, 98QNED89 dan membuka penawaran terbatas pre order TV berbentang layar 98 inci sepanjang 11 – 23 Juni 2024. Penawaran ini berlaku melalui LG Online Brand Store di website resmi LG di Indonesia. Baca Juga: Better Life Festival, Cara LG Menginspirasi Generasi Muda Gaya Hidup Berkelanjutan