KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Performa penjualan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) tercatat meningkat menjelang bulan Ramadan 2025. Hal ini disampaikan oleh Head of Corporate Communication and External Relations, Dian Astriana. Per akhir Februari 2025, penjualan perusahaan tumbuh 8% dibandingkan tahun lalu. Tren ini diperkirakan akan berlanjut selama bulan Ramadan. Dian mengatakan bahwa sektor makanan dan minuman masih menjadi sektor andalan pendongkrak penjualan Garudafood.
Baca Juga: Garudafood Dorong Ekonomi Sirkular & Solusi Sampah lewat Program Biokonversi Maggot "Hal ini dikarenakan Ramadan menjadi momentum kebersamaan dengan adanya tradisi mengirim bingkisan Lebaran," ujarnya kepada Kontan, Jumat (21/3). Lebih lanjut, Dian menjelaskan mengenai kategori produk yang banyak berkontribusi dalam menyokong penjualan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. "Yang berkontribusi signifikan untuk penjualan Garudafood berasal dari kategori food, yang tumbuh lebih dari 5% dari tahun lalu," tambahnya. Baca Juga: Laba Bersih Melesat 40,96%, Garuda Food (GOOD) Siap Rilis Produk Baru di Kuartal IV Produk-produk seperti biskuit dan makanan ringan mengalami pertumbuhan, dan menjadi penopang penjualan Garudafood dari kategori food. Selain food, produk-produk keju juga tercatat mengalami pertumbuhan yang signifikan, "Yakni lebih dari 10% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya," pungkas Dian.