KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya merepresentasikan destinasi digital sebagai sebuah destinasi yang ramai di dunia maya, viral di media sosial, dan terkenal di Instagram. “Syarat utama membangun destinasi baru itu adalah layak foto atau fotogenik. Ciptakan 1.001 spot foto yang melahirkan banyak impressions,” ujar Arief, akhir pekan lalu. Sejak triwulan IV-2017, Indonesia memiliki tujuh destinasi digital. Diawali dengan pasar Karetan Kendal Jawa Tengah, pasar pancingan Lombok, pasar Siti Nurbaya Padang, pasar Baba Boen Tjit Palembang, pasar Tahura Lampung, pasar Kaki Langit Jogja dan pasar Mangrove Batam.
Menpar Arief: Destinasi digital mengikuti zaman yang cepat bergerak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya merepresentasikan destinasi digital sebagai sebuah destinasi yang ramai di dunia maya, viral di media sosial, dan terkenal di Instagram. “Syarat utama membangun destinasi baru itu adalah layak foto atau fotogenik. Ciptakan 1.001 spot foto yang melahirkan banyak impressions,” ujar Arief, akhir pekan lalu. Sejak triwulan IV-2017, Indonesia memiliki tujuh destinasi digital. Diawali dengan pasar Karetan Kendal Jawa Tengah, pasar pancingan Lombok, pasar Siti Nurbaya Padang, pasar Baba Boen Tjit Palembang, pasar Tahura Lampung, pasar Kaki Langit Jogja dan pasar Mangrove Batam.