KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan apresiasi penyelenggaraan Garuda Travel Fair (GATF) dengan konsep more for less. Sebagaimana program sukses ViWI (Visit Wonderful Indonesia) 2018 yang menerapkan hot deals, konsep more for less yang menjual paket bundling tiket internasional dengan transportasi domestik mampu meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia yang tahun ini menargetkan 17 juta wisman. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Garuda Indonesia yang telah menggunakan konsep more for less. Juga program Garuda Indonesia membuka penerbangan langsung Mumbay-Denpasar yang akan melakukan penerbangan perdana pada 23 April mendatang,” kata Arief dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (7/4). Arief bilang, India merupakan salah satu fokus pasar Indonesia karena negeri itu memiliki jumlah wisman yang besar. “Pasar India mempunyai keunggulan yaitu kekuatan daya beli (purchasing power) karena jumlah orang kaya di India mencapai 230 juta orang atau sama dengan jumlah penduduk Indonesia dan kedekatan hubungan atau proximity sehingga kita harapkan ke depan kunjungan wisman India ke Indonesia meningkat pesat,” jelasnya.
Menpar berharap GATF bisa dorong kunjungan wisata ke Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan apresiasi penyelenggaraan Garuda Travel Fair (GATF) dengan konsep more for less. Sebagaimana program sukses ViWI (Visit Wonderful Indonesia) 2018 yang menerapkan hot deals, konsep more for less yang menjual paket bundling tiket internasional dengan transportasi domestik mampu meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia yang tahun ini menargetkan 17 juta wisman. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Garuda Indonesia yang telah menggunakan konsep more for less. Juga program Garuda Indonesia membuka penerbangan langsung Mumbay-Denpasar yang akan melakukan penerbangan perdana pada 23 April mendatang,” kata Arief dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (7/4). Arief bilang, India merupakan salah satu fokus pasar Indonesia karena negeri itu memiliki jumlah wisman yang besar. “Pasar India mempunyai keunggulan yaitu kekuatan daya beli (purchasing power) karena jumlah orang kaya di India mencapai 230 juta orang atau sama dengan jumlah penduduk Indonesia dan kedekatan hubungan atau proximity sehingga kita harapkan ke depan kunjungan wisman India ke Indonesia meningkat pesat,” jelasnya.