JAKARTA. Operator restoran cepat saji berlomba-lomba mempertahankan penguasaan pasar ayam goreng. Salah satu senjatanya adalah merilis menu baru. Sebagai contoh, PT Fast Food Indonesia Tbk, pengelola Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia, merilis menu ayam goreng bumbu keju dan meluncurkannya pada 7 Oktober lalu. Nama menu baru itu adalah KFC Hot and Cheesy Chicken. Kendati baru meluncur, hasilnya mulai tampak. Pendapatan rata-rata gerai KFC tumbuh 15% satu bulan terakhir berkat menu baru. Sebagai catatan, selama ini menu ayam goreng bumbu keju lebih tenar diusung oleh Richeese Factory. Menu tersebut bagian dari pengembangan Richeese yang selama ini memproduksi biskuit bertema keju.
Menu ayam menjadi andalan resto cepat saji
JAKARTA. Operator restoran cepat saji berlomba-lomba mempertahankan penguasaan pasar ayam goreng. Salah satu senjatanya adalah merilis menu baru. Sebagai contoh, PT Fast Food Indonesia Tbk, pengelola Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia, merilis menu ayam goreng bumbu keju dan meluncurkannya pada 7 Oktober lalu. Nama menu baru itu adalah KFC Hot and Cheesy Chicken. Kendati baru meluncur, hasilnya mulai tampak. Pendapatan rata-rata gerai KFC tumbuh 15% satu bulan terakhir berkat menu baru. Sebagai catatan, selama ini menu ayam goreng bumbu keju lebih tenar diusung oleh Richeese Factory. Menu tersebut bagian dari pengembangan Richeese yang selama ini memproduksi biskuit bertema keju.