Menuju bandara kelas dunia, AP II ganti logo



JAKARTA. Di awal tahun ini, PT Angkasa Pura II meluncurkan logo baru perusahaannya. Perubahan logo tersebut dilakukan untuk memantabkan posisinya demi mewujudkan cita-cita sebagai pengelola bandara berkelas dunia pada 2016 nanti."PT Angkasa Pura II sekaligus mengumumkan kepada para pemangku kepentingan dan masyarakat bahwa perusahaan ini terus melakukan perbaikan diri,” kata Dirut PT AP II Tri Sunoko di Jakarta, Selasa (21/1).Logo Angsaka pura yang semula hanya berupa huruf A dan P yang berwarna orange dan biru dirubah menjadi lingkaran yang berwarna campuran Biru, Merah Kuning dan Hijau. Menurut Tri, pemilihan warna-warna tersebut dilakukannya bukan tanpa alasan. Kata dia, masing-masing dilengkapi dengan filosofi tersendiri.Biru adalah warna yang melambangkan pergerakan sektor logistik yang terus tumbuh berkembang pesat. Merah melambangkan tindakan yang berlandaskan semangat kerja dan komitmen dalam menyediakan pelayanan berkualitas internasional dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pelanggan. Kuning melambangkan kemakmuran. Terakhir, hijau melambangkan arah kepemimpinan yang tegas, berintegritas, dan terarah menuju pertumbuhan perusahaan yang sehat."Dengan warna tersebut menampilkan citra lebih segar, modern, dan dinamis, sesudai dengan visi sebagai perusahaan pengelola bandara bertaraf internasional," tegasnya.Perubahan logo itu juga tercermin dari dalam desain situs resmi dan seragam bagi para karyawannya. Dalam kesempatan itu, perusahaan pelat merah itu juga layanan contact centre untuk menangani keluhan dan kebutuhan pelanggan di nomor (kode area) 500138 serta program pengadaan barang dan jasa melalui media elektronik atau yang dikenal dengan e-procurement SPSE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Sanny Cicilia