JAKARTA. Keputusan Astro All Asia Networks Plc (Astro Malaysia) tidak memperbarui perjanjian lisensi merek dagang Astro pada PT Direct Vision membuat para pelanggan Astro bingung. Meski begitu, Astro Malaysia berjanji bakal memprioritaskan nasib pelanggan.Heru, pelanggan Astro yang sudah setahun ini berlangganan tak tahu harus berbuat apa. "Saya belum mendapat kabar apa pun dari Direct Vision. Sebaiknya bagaimana?" tanyanya. Lubis, pelanggan lain yang berlangganan lantaran mengincar tayangan liga Inggris (Barclay Premier League) lebih bisa tegas. "Saya sudah tak berlangganan sejak bulan lalu," katanya.Keterangan resmi dari manajemen Direct Vision menyebutkan, mereka akan memanfaatkan perpanjangan waktu selama sebulan dari Astro Malaysia dengan tetap melayani pelanggan seperti biasa. "Ini merupakan dedikasi para karyawan Direct Vision kepada pelanggan," kata Halim Mahfudz, Senior Vice President Corporate Affair PT Direct Vision kemarin (4/9).
Menunggu Langkah Lippo Mengurus Pelanggan
JAKARTA. Keputusan Astro All Asia Networks Plc (Astro Malaysia) tidak memperbarui perjanjian lisensi merek dagang Astro pada PT Direct Vision membuat para pelanggan Astro bingung. Meski begitu, Astro Malaysia berjanji bakal memprioritaskan nasib pelanggan.Heru, pelanggan Astro yang sudah setahun ini berlangganan tak tahu harus berbuat apa. "Saya belum mendapat kabar apa pun dari Direct Vision. Sebaiknya bagaimana?" tanyanya. Lubis, pelanggan lain yang berlangganan lantaran mengincar tayangan liga Inggris (Barclay Premier League) lebih bisa tegas. "Saya sudah tak berlangganan sejak bulan lalu," katanya.Keterangan resmi dari manajemen Direct Vision menyebutkan, mereka akan memanfaatkan perpanjangan waktu selama sebulan dari Astro Malaysia dengan tetap melayani pelanggan seperti biasa. "Ini merupakan dedikasi para karyawan Direct Vision kepada pelanggan," kata Halim Mahfudz, Senior Vice President Corporate Affair PT Direct Vision kemarin (4/9).