KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kuliner merupakan salah satu sektor yang harus terus berubah mengikuti selera masyarakat. Janji Jiwa misalnya. Merek kopi lokal Indonesia, hadir dengan inovasi terbaru yaitu Janji Jiwa Culture. Janji Jiwa Culture merupakan kebutuhan pasar modern, terutama Generasi Z, yang mencari lebih dari sekadar tempat minum kopi. "Janji Jiwa Culture dengan konsep house of good vibes karena kita semua berbicara tentang komunitas, representasi, dan tentu menyasar sektor pasar yang lebih ke arah Gen Z," papar CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan, Kamis (11/9). Hingga saat ini, Janji Jiwa Culture telah membuka sekitar 20 gerai di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun ini akan bertambah lima gerai lagi. "Janji Jiwa Culture harus menjadi ruang bagi komunitas-komunitas kecil untuk tumbuh," kata dia.
Menyasar Komunitas Anak Muda, Janji Jiwa Mengembangkan Janji Jiwa Culture
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kuliner merupakan salah satu sektor yang harus terus berubah mengikuti selera masyarakat. Janji Jiwa misalnya. Merek kopi lokal Indonesia, hadir dengan inovasi terbaru yaitu Janji Jiwa Culture. Janji Jiwa Culture merupakan kebutuhan pasar modern, terutama Generasi Z, yang mencari lebih dari sekadar tempat minum kopi. "Janji Jiwa Culture dengan konsep house of good vibes karena kita semua berbicara tentang komunitas, representasi, dan tentu menyasar sektor pasar yang lebih ke arah Gen Z," papar CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan, Kamis (11/9). Hingga saat ini, Janji Jiwa Culture telah membuka sekitar 20 gerai di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun ini akan bertambah lima gerai lagi. "Janji Jiwa Culture harus menjadi ruang bagi komunitas-komunitas kecil untuk tumbuh," kata dia.
TAG: