JAKARTA. Persaingan Pay TV atau televisi berbayar mulai sengit. Pertengahan 2011 Telkomvision berencana meluncurkan dua produk untuk segment yang berbeda. Pertama merek baru pay tv, dan IPTV. Rencananya kedua merek ini mulai meluncur pada kuartal ke II tahun 2011 ini. Direktur Utama Elvizar bilang ini untuk memanfaatkan potensi pasar yang masih luas."Kami sudah siap produk baru khusus kalangan bawah," kata Elvizar. Sayangnya Elvizar belum mau bilang merek baru pay tv yang akan di jual. Saat ini Telkom vision memiliki merek pay tv dengan nama Yes TV. Menurut Elvizar saat ini pelanggan Yes TV sudah lebih dari 300.000 pelanggan. Jumlah ini meningkat 67% dari tahun 2010 lalu. Yes TV menetapkan biaya langgan sebesar Rp 90.000 hingga Rp 227.000. Elvizar bilang tv merek baru ini bersaing dibawah harga langganan Yes TV."Kami sedang negosiasi dengan para pembuat konten, untuk mengisi acara kami nanti," tuturnya.
Menyasar kelas bawah, persaingan TV berbayar kian panas
JAKARTA. Persaingan Pay TV atau televisi berbayar mulai sengit. Pertengahan 2011 Telkomvision berencana meluncurkan dua produk untuk segment yang berbeda. Pertama merek baru pay tv, dan IPTV. Rencananya kedua merek ini mulai meluncur pada kuartal ke II tahun 2011 ini. Direktur Utama Elvizar bilang ini untuk memanfaatkan potensi pasar yang masih luas."Kami sudah siap produk baru khusus kalangan bawah," kata Elvizar. Sayangnya Elvizar belum mau bilang merek baru pay tv yang akan di jual. Saat ini Telkom vision memiliki merek pay tv dengan nama Yes TV. Menurut Elvizar saat ini pelanggan Yes TV sudah lebih dari 300.000 pelanggan. Jumlah ini meningkat 67% dari tahun 2010 lalu. Yes TV menetapkan biaya langgan sebesar Rp 90.000 hingga Rp 227.000. Elvizar bilang tv merek baru ini bersaing dibawah harga langganan Yes TV."Kami sedang negosiasi dengan para pembuat konten, untuk mengisi acara kami nanti," tuturnya.