KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Social Bella Indonesia (Social Bella) meluncurkkan unit usaha baru, yakni Lilla By Sociolla. Platform baru ini besutan Social Bella ini khusus menyasar pasar kecantikan para ibu yang ada Indonesia. Co-Founder and CMO Social Bella Chrisanti Indiana dalam virtual media Interview Lilla by Sociolla, Selasa (30/6) mengatakan, sebagai beauty-tech company, Social Bella akan terus berinovasi untuk melayani pelanggannya. Peluncuran Lilla, lantaran Sociolla meliht potensi pasar yang besar dalam bisnis kecantikan khususnya untuk para ibu. Lewat Lilla by Sociolla, Socialla mengaku akan mempermudah para ibu di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan dirinya dengan produk-produk yang terkurasi dan 100% BPOM.
Menyasar pasar ibu-ibu, Social Bella luncurkan platform baru Lilla by Socialla
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Social Bella Indonesia (Social Bella) meluncurkkan unit usaha baru, yakni Lilla By Sociolla. Platform baru ini besutan Social Bella ini khusus menyasar pasar kecantikan para ibu yang ada Indonesia. Co-Founder and CMO Social Bella Chrisanti Indiana dalam virtual media Interview Lilla by Sociolla, Selasa (30/6) mengatakan, sebagai beauty-tech company, Social Bella akan terus berinovasi untuk melayani pelanggannya. Peluncuran Lilla, lantaran Sociolla meliht potensi pasar yang besar dalam bisnis kecantikan khususnya untuk para ibu. Lewat Lilla by Sociolla, Socialla mengaku akan mempermudah para ibu di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan dirinya dengan produk-produk yang terkurasi dan 100% BPOM.